Foto Valentino Rossi menangisi kepergian Simoncelli…!!!

Melihat rekan senegaranya sekaligus ā€œsaudaranyaā€ seperti dia ungkapkan di akun twitter nya pun Rossi sudah menganggap Simoncelli seperti saudara sendiriā€¦ maka di pit Pun Valentino Rossi sempat menangisā€¦ šŸ™Ā  šŸ˜„

Ayah Simoncelli

Pacar

Tim

Semua menangis untuk Simoncelliā€¦..

69 Comments

    • niat amat lu su dari tadi di beberapa artikel nyalahin rossi mulu,
      dasar AAA Asuuuu kowe cook
      orang lg berkabung malah kau salah2kan, meski secara halus

      AAAsuuuu.. diancoook

      • maklum orang yg kagak paham kronologis kejadiannya yach kaya gitu, jadi yang ada mitnah orang…, pisss

      • Kamu tu setan ya………salahkan orang trus……… berkabung ya…………kamu juga ntinya akan mati….Rossi tdk salah tapi tu sdh takdir…….he…nonton ka tdk…kalo kmntar nonton ya spya tdk ngawurrrrrrrrrrrrr dasar………………..

      • tolong yaa,uda takdir neh,sapa jg yg mau,bahkan rossi sekalipun,terlibat dalam kecelakaan orng lain bahkan ini sahabatnya

    • Jangan pada ngawur kl pada ngomong ya….
      kl ga tau jelas pa yang terjadi…
      ga usah komt yang ga penting…
      cukup terlalu sedih rossi menerima ini….ga usah fitnah….
      fitnah lebih kejam dari kalian membunuh anak manusia….

  1. Aku yo nggregel, mbah..
    isih merinding nek weruh video karo brita2ne.
    secara, rossi ntu sahabat baik simoncelli. dia pasti tertekan karena dia yg “membunuh” sahabatnya walaupun itu tidak disengaja…

    RIP marco..
    salah 1 rider terbaik yg pernah dilahirkan…

    • Maaf tu salah menulis bahasa,y…seolah olah anda yang menuduh rossi lah yang telah membunuh simoncelli,apa anda pernah sekolah ga? kok bahasa,y belepotan gitu…maaf peace.

      • Mas Aguh 46, dengan segala hormat. Jika saudara mau mengkritik gaya bahasa orang lain, seyogyanya saudara juga harus menggunakan tata bahasa yang baku terlebih dahulu. Seperti kata orang tua dahulu “berikan contoh yang baik sebelum kamu menyalahkan orang lain”. Terima kasih sebelumnya.

  2. Jangan salahkan colin ato rossi…. Tidak ada yang salah disini…
    Kang celi memang sudah waktunya “pulang” dan kebetulan diantar oleh rossi n edward…

  3. @dewi agustin

    maksud anda gimana?
    Saya tdk menyalahkan rossi. Ini murni kecelakaan yg tdk disengaja. Saya menulis pake tanda kutip yg bukan dalam arti sesungguhnya.
    Rossi & simoncelli adalah pembalap yg paling saya favoritkan.
    Jd saya tdk mungkin menyalahkan seorang rossi..
    Ngerti?

    • tapi cara anda menyampaikan itu sngat tidak sopan…sy rasa anda dulu sekolah pernah belajar b.indonesia kan..jd taulah gmna cara yg baik untuk menyampaikan sebuah gagasan dan pendapat dimuka umum.
      Tq.

  4. selamat jalan my frends simoncelli semoga arwahmu diterima di surga aammmiiinnnn,
    ,abang rossi gk usha berkecil hati,ini hanya insiden di sirkuit balap…dasar org indonesia aja yg nyalain bang rossi..tetap maju bang rossi kami mendukungmu…ini murni kecelakaan yg tidak di sengaja

  5. @AAA asuu
    @gesang86
    Diantookkk’ii….!!!!
    Kakek’anem…..
    Asu….
    Kawet mau neng blog2 otomotif podo nyalahno Rossi kabeh..
    Karepmu opo do…??
    Seandaikan ente yg jadi Rossi lan edward opo sing bakal dok lakokno…???
    Pancen cocot2 asu kowe2 do…..!!!
    Pekookk…..!!!

      • tapi yg lebih gak berpendidikan itu orang yang suka bilang2 orang lain A$u didalam blog yang nyata2 di kunjungi oleh banyak orang…

  6. udah jangan pada ribut!!!!! kita lagi berkabung nih!!
    selamat jalan kawan.. kami selalu merindukanmu dan selalu mengenangmu!! RIP simoncelli…

  7. Dlm kondisi spt ini masih ada saja yg komen ngawur. Sy pribadi hanya bs merenungi betapa berbahayanya olahraga yg sy gandrungi sejak kecil ini. Bahkan di TMC ada yg mengungkit SARA atas tragedi Supersic. Aneh. Keluar dr konteks.

  8. wwwooiii FBH asu & tolol, jangan fitnah rossi terus. Kalo lu jadi rossi lu bisa apa? Pasti lu akan nabrak juga. asuu lo

  9. ini murni kecelakaan race……..!!!!
    9ak mun9kin ada y9 sen9aja mo salin9 mencelakai di race…
    9oodbye Sic, you are my heroes in race

  10. orang yg mem fitnah adalah orang sngat tidak punya tata krama walaupun orang tersebut berpendidikan baik dimuka umum.

  11. Memang Simoncelli mati karena setelah dia jatuh ditabrak Edwad dan Rossi…itu FAKTA!!
    hal itu dikarenakan Simoncelli lagi “apes” jatuhnya ke tengah lintasan bukannya ke pinggir…
    sangat disayangkan salah satu rider yang bikin seru motogp harus pergi…
    Super Sic kami akan selalu merindukan aksimu di sirkuit motogp…
    Berat banget menerima kenyataan pahit kepergianmu…
    Walau sruntulan..kamu adalah seorang entertairner sejati..
    good bless u Marco – 58 !!!!

  12. Msih gak percaya…
    hiks…hiks…
    baru beberapa bulan ini aq menyadari kalo aksi si-marco itu ‘unik’ tp tb2 takdir itu merebut ke unikan itu…
    super sic yg selalu bwt sirkuit jd lebih berwarna telah jadi ‘juara’ di ‘alamnya’…
    smga kau tenang disisiNYA marco…
    RIP 58….
    penggemar motogp akan kangen dengan smw tingkah unikmu itu…

  13. kami pu lamandau kalteng meungucapkan selamat jalan untuk simoncelli semoga damai disisi tuhan yg maha esa. . . selamat jalan semoncelli kami mendoaak mu

  14. liat foto rossi n crew simonceli nangis jadi inget waktu anak tetanggaku meninggal karena tabrakan motor tanpa sempat dibawa ke rumah sakit……. sampai ngga tega liatnya.

2 Trackbacks / Pingbacks

  1. Rossi mundur dari MotoGP…??? « HRMĀ® Corp
  2. Simoncelli menguasai hit di wordpress, ini dia kumpulan ceritanya… « motorek

Leave a Reply