yamaha 2 pilian
Honda 2 pilian
Gak adil kurang lengkap, kawasukinerva masing2 kurang 1 pilian xixixi
Pilih fxr 150 gres tidak bekas, lengkap dg dosbook serta ug nya
ane si positif bakal lebih murah π berkaca aja ke kasus CBR250R non C-ABS, sebelum dikeluarin AHM, CBR250 non C-ABS diramalin di 46juta dan yang C-ABS di 50jutaan, tapi kenyataan berkata lain :-). Apalagi ini 150cc yang pangsa pasarnya lebih besar π
FU aja ah, orang tua bilang kecil2 cabe rawit. Kebetulan gua punya FU.. Mantab, bebek sport PD masuk di kelompok motor batangan hehehe. Itu bertanda body kecil mental gede hehehe.
RiderTua.com - Meluncur skutik tampilan petualang, yakni Yamaha RayZR Street Rally 125 Fi 2026, cuma ini hadir buat pasar India dengan membawa tipe baru...
RiderTua.com - Ada motor matik yang namanya Asus SST 125 telah resmi diluncurkan buat pasar Yunani. Produk tersebut menampilkan gaya petualang yang gagah, meski...
RiderTua.com - Cukup mengejutkan ketika tau harga dari Feiying FX150 yang hadir di China sebagai motor matik bongsor dengan tampilan mirip Forza. Yang bikin...
RiderTua.com -Β Gemini Julio 125 dan Lambretta V125 Special sama-sama bermain di kelas skutik 125cc bergaya klasik untuk penggunaan perkotaan di Eropa, tetapi keduanya menyasar...
RiderTua.com - Motor matik yang terjangkau di Eropa, yakni Gemini Julio 125 by Ariic itu resmi diluncurkan dengan tampilan yang unik. Kalau dengan gaya...
weleh…jangkrik masuk pilihan?
aku pilih Ninja 150RR saja..
kok gak ada pilihannya ya?
opps lupa.. woke di update π
Ninja 150RR versi downgrade dari KRR150 ku
yg mampu ke beli aja dch
saya gak suruh beli ..milih saja π
dah punya jangkrik dohc , dari semua pilihan , cuman ninja rr yang belom bisa ngejar :hehe
silakan pilih π
Ga ada pilihan cbr dohc 150 limited tromol edition harga 18jt…
xixixi milih saja… gak beli π
dipilih dipilih dipilih …………….
aihihihihi………
aku jelas pilih CBR150R.
kenceng dan keren.
silakan…
aku nge vote2
ra iso.
yo wis lwt kata ae
PAIJO. Paijo. paijo.paijo.
dah 4 kali vote in ya mbah
masa sih gak bisa…
CBR 150 R donk..
hehe
silaken
cbr 27jt
yah model dululah… harga ntar π
nmp ajalah,yang punya warung vote yang mana???
SALAM KARET BUNDARβ’
xixixi belum tau π terakhir saja
aku pilih r15 aja. ada ga ada
belum pasti..he he he kalau sudah pasti ada dilist π
New CBR150R lah, DOHC engine 4 tak body gambot ban velg gambot juga tampilan sporty.. mangtabs..
sip …
yamaha 2 pilian
Honda 2 pilian
Gak adil kurang lengkap, kawasukinerva masing2 kurang 1 pilian xixixi
Pilih fxr 150 gres tidak bekas, lengkap dg dosbook serta ug nya
emang ada di dealer resminya π
klo cbr150 injeksi.. otomatis itu yg ane pilih π
vixy juga loh
Ya jelas pasti pilih NEW CBR 150R…….kapan keluarnya ya di INDONESIA?????
CBU di IU banyak…. yang AHM dah ada di TPT… (proses)
Tapi dari AHM yang ku tunggu moga aja di CKD/dibawah 30jt
yah tunggu saja sapa tahu CBR AHM ini bisa lebih murah..karena kalau tidak.percuma didatangin kalau harga jauh dari harapan… π mahal
ane si positif bakal lebih murah π berkaca aja ke kasus CBR250R non C-ABS, sebelum dikeluarin AHM, CBR250 non C-ABS diramalin di 46juta dan yang C-ABS di 50jutaan, tapi kenyataan berkata lain :-). Apalagi ini 150cc yang pangsa pasarnya lebih besar π
kok ga ad klx150 ama dtracker??ak itu aj
hmm dual purpose kyknya bro..offroad π lain kali aja yah
Pilih byson pake mesin fu…
ora ono kuwi…
Imut Banget
Yamaha TZR50
http://vespaalitalia.blogspot.com/2011/04/yamaha-tzr50-imut-banget.html
amit2 π
om om,suzuki FXR 150 ga ada om?
hmm… masih diproduksi gak yah π tapi kalau mau tak tambah bisa saja…
udah discontinue sih om,tapi manteb,20 hp cmiiw,ada TSCC nya lagi manteb om,yang 250 juga tambahin thunder 250 nya dong hehe π
aku milih all new CBR 150……..
silakan π
Jelas pilih ninja 150RR dong,2tak coy soal kecepatan lewat semua mau dohc ke tetep aja lewat…hheheh..
hmm betul spontan
klx 150, mantap buat jalanan indonesia
kelas dual sport bro..
Aq wis milih…
Mau tau???
xixixi
Mesti milih cbr 125 π
ninja r ra melu yo?
dah diwakili rr π
Milih cbr lah,tp ra tuku..
wkwkwkwk
vote gk bermutu!! jelas menang ninin 150!!!!!
gak bermutu ya jangan pilih… revote π
Sebenere ane dah punya jangkrik tp kalo suruh milih yo ninin wae buanter tenan… π
xixixixixi……
marie qita menghayal π π³
sebelum menghayal dilarang π
ninja rr is the best lahh,…. sampe akhir hayat…!!!
FU aja ah, orang tua bilang kecil2 cabe rawit. Kebetulan gua punya FU.. Mantab, bebek sport PD masuk di kelompok motor batangan hehehe. Itu bertanda body kecil mental gede hehehe.
FU aja ah, orang tua bilang kecil2 cabe rawit. Bebek sport PD masuk di kelompok motor batangan hehehe. Itu bertanda body kecil mental gede hehehe.
all new cbr 150,,mantap …..
meski pertamax nembus angka keramat Rp9300,-
NEW CBR 150 pastinya lah…………
keren buanget tuch…………………
satria f donk krend bgt………………………