Suzuki GW 250cc sang pertapa tidur KUMBOKARNO….!

Dalam sengitnya pertarungan motor ditanah air kelas 250cc tampaknya ada satu jagoan yang terlupakan dari produsen suzuki..siapakah itu … yah benar suzuki GW 250cc macho gambot kekar namun sayang kenapa sampai sekarang masih bertapa dan tidur… walaupun ada gemuruh-riuhnya pertarungan ninja250 vs cbr250 seakan tak kuasa membangunkan sang pertapa tidur ini…. akankah dia bangun disaat yang tepat..?

Sebagaimana kita ketahui bahwa selain produsen R2 suzuki juga membuat R4 dan sudah kita ketahui kiprahnya dengan produk2 yang juga sudah merakyat macam carry,escudo,karimun,apv dll… apakah suzuki sadar bahwa R2 hanya “sampingan” karena sering suzuki ini “lambat panas” dalam menanggapi perang roda 2 ditanah air… selalu “nyantai” dan bermain “aman”

Kembali ke GW 250 sosok motor ini kalau saya ibaratkan tokoh pewayangan adalah kumbokarno… gimana bro :mrgreen:

akankah sang pertapa bangun dan mengobrak abrik jagad permotoran tanah air… monggo kita tunggu kiprahnya….

Spek Suzuki GW 250 : 250cc,4 stroke,2 cylinder,liquid cooler,power 26HP di 8500rpm, torsi 2,42 kgf di 7000rpm,berat 180 kg..

semoga terhibur… 😀

32 Comments

  1. wis ta’ tunggu aye..!! ora tuku motor dise’… *orang kalimantan coba2 nulis boso jowo* (mudah2an nggak salah… harap maklum)

  2. kok sayah membacanya dengan gaya dalang setengah puisi …
    pengaruh judul kali yah … torok tok tok …

  3. wah lak mtor iku jiannnnnnnn mantep tenan cakk
    jiannnnnnnn persiss koyok kumbo kar no tenan
    muacao buanget
    mantep di tumpakkkkkkk iii

  4. manGAB.. brad..bisa nongol di jkt,, qiqiqiiii bisa ngalain yang lain,,, apalagi kalau harganya dibawah Tigi 200,,, he..he.,..he….

Leave a Reply