SUV Kece Buatan Geely Ini Layakkah Disandingkan dengan Honda HR-V Atau Mazda CX-3?

Geely SX11
Geely SX11

Geely sebuah perusahaan otomotif super duper kaya asal China yang berhasil membeli saham di perusahaan-perusahaan otomotif beken dunia. Sebut saja Volvo, Lotus, Proton dan yang terbaru Daimler. Dan baru-baru ini perusahaan fenomenal ini membocorkan sebuah SUV teranyar buatannya ke publik. SUV kece buatan Geely ini layakkah disandingkan dengan Honda HR-V atau Mazda CX-3?

Baca juga: Geely Dan Volvo “Menikah” Lahirkan Mobil Ciamik

SX11

Mobil SUV kece ini belum diproduksi massal. Meski begitu doi dikategorikan masuk ke segmen Crossover klasifikasi B. Dan bisa disetarakan sama Honda HR-V, Mazda CX-3 dan Toyota C-HR.

SX11 bukanlah nama dari SUV keren ini. SX11 merupakan kode khusus untuk mobil ini. Tampang SUV ini memang tampan. Desainnya sporty dengan foglamp yang menyipit membuatnya tampil kekinian.

Terdapat pilar D dengan desain floating roof yang lagi beken akhir-akhir ini. Tak hanya itu, Roof Spoiler diberi aksen Side Support atau yang jamak disebut Signature Fin. Desain tampilan belakang juga tak kalah keren. Sebuah garnish krom bertuliskan Geely tampak rapi senada dengan lampu belakang yang didesain horisontal memanjang nyambung dengan garnish tersebut.

SX11 ini menggendong 2 macam mesin. Yaitu mesin 1.000 cc Turbo bertenaga 136 hp dan mesin 1.500 cc Turbo yang menghasilkan tenaga 177 hp. Dibekali fitur-fitur yang canggih seperti Adaptive Cruise Control, panoramic Sunroof dan 360-Degree camera.

Comments Via Facebook

comments

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*