Popularitas i-Leader Valentino Rossi Berlipat Dibandingkan Marquez atau Lorenzo.. !!

Popularitas i-Leader Valentino Rossi – Sebuah media AGI yang bekerja sama dengan DOING dan TalkWalker, melakukan survei yang berbasiskan Indeks i-Leader untuk mengevaluasi popularitas, keterlibatan, jangkauan dan Net Promoter Score (NPS) dimana nilai ini bisa menunjukkan secara langsung tipikal konsumen yang loyal dan bisa memberikan prediksi tingkah laku konsumen terhadap sebuah bisnis istilahnya nilai jual. Tujuannya jelas yaitu siapa pemimpin atau terpopuler dunia digital ( Digital Leader). Tentunya berdasarkan kualitas dan jumlah. Singkatnya, ini adalah sebuah studi yang terorganisir dengan baik yang tidak saja menggunakan media sosial facebook dll. Namun menggunakan algoritma dan seluruh aspek web dan analisa karakter individu.

Popularitas i-Leader Valentino Rossi
Popularitas i-Leader Valentino Rossi

Tidak terbantahkan sesuai data memang Valentino Rossi menjadi salah satu pembalap yang terpopuler. Seperti kita ketahui tidak semua penggemar ada di internet. Dan tidak semua fans ada di dunia maya. Di alam nyata tentunya banyak juga. Namun jika kita perbandingkan secara adil maka di dunia maya sudah ada 13 juta fans yang gandrungi The Doctor. Berikutnya Marc Marquez menempati urutan kedua dengan 4,2 juta fans. Sedangkan Jorge Lorenzo dan bahkan rider  lainnya seperti Vinales di kisaran 528 ribu.

Popularitas i-Leader Valentino Rossi
Popularitas i-Leader Valentino Rossi

Valentino Rossi Ferreri dan Italy

Hasilnya adalah Valentino Rossi masuk dalam 10 besar. Ini menunjukkan bahwa namanya merupakan sebuah “merek” yang sangat kuat. Kemudian dibelakangnya ada Buffon dan Del Piero. Singkat kata kesimpulannya adalah Valentino Rossi adalah olahragawan Italia paling berpengaruh di level digital. Dan Ferrari adalah merek terbaik di Italia.

Di Indonesia merk terbaik apa ya? 😀

Popularitas i-Leader Valentino Rossi
Popularitas i-Leader Marc Marquez

Comments Via Facebook

comments

Produsen Karburator China Jadi Sponsor di MotoGP

Produsen Karburator China Jadi Sponsor di MotoGP

Pertama membaca berita jadi heran apa benar di era teknologi motor injeksi sekarang masih ada pabrikan karburator?. Apalagi ini menjadi sponsor gelaran MotoGP di kelas Moto3 yaitu tim Gresini. Seperti kita ketahui di tim motoGP [ Baca Lagi...]

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*