Isuzu Puas Dengan Pencapaian Penjualan 15 Ribu Unit

Isuzu Puas Dengan Pencapaian Penjualan 15 Ribu Unit
( foto: OTOBLUES.COM) booth isuzu

Isuzu Puas Dengan Pencapaian Penjualan 15 Ribu Unit. Dalam periode Januari hingga Oktober tahun ini, PT Isuzu Astra Motor Indonesia berhasil membukukan penjualan yang sudah mencapai 15.919 unit. Penjualan ini meningkat dari tahun sebelumnya yang hanya mencapai 12.876 unit.

Baca juga:  Isuzu Sudah Siap Jika Standar Emisi Euro IV di Indonesia Diterapkan

Kendaraan Komersial Sebagai Ujung Tombak

Walau tak sebanyak rivalnya Isuzu sudah merasa cukup puas. Penjualan tahun ini mengalami peningkatan yang signifikan. Apalagi mengingat keadaan ekonomi Indonesia yang belum stabil.

Isuzu Elf menjadi model terlaris dengan penjualan 9.411 unit. Kemudian disusul Giga dengan 2.639 unit, Panther 2.161 unit, dan MU-X sebanyak 610 unit. Jika dilihat lagi, maka Isuzu memang mengandalkan penjualan model truknya.

Sementara, melihat penjualan dari tahun lalu (untuk perbandingan) ada Elf dengan total penjualan 7.861 unit, Panther sebanyak 2.267 unit, Giga 1.377 unit, D-Max 1.210 unit, dan MU-X 161 unit. Artinya, jika dibandingkan dengan penjualan tahun 2017, maka ada sebagian besar model Isuzu yang mengalami peningkatan penjualan. Kecuali D-Max yang tak terlihat mencatatkan total penjualannya.

Walau yang paling laris adalah model truk, Isuzu masih mengandalkan high SUV MU-X miliknya. Mereka berharap model andalannya ini bisa bersaing dengan Honda CR-V, Toyota Fortuner, Chevrolet Trailblazer dan Mitsubishi Pajero Sport. Tak lupa nantinya Isuzu akan menambahkan varian dari MU-X.

Comments Via Facebook

comments

toyota fortuner

Fortuner Laris di Dua Negara Ini

Fortuner Laris di Dua Negara Ini – PT. Toyota Motor Manufacturing Indonesia patut berbangga hati. Mobil SUV andalannya yaitu Fortuner ternyata laris di dua negara di Asia Tenggara ini. Semakin berkembanganya dua pasar tujuan ekspor [ Baca Lagi...]

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*