Ternyata Ini Warna Interior Mitsubishi Expander

Keberadaannya bikin lawan ketar-ketir, celinguk sana celinguk sini eh ternyata si pendatang baru kelas low MPV Mitsubishi Expander ini memang memukau punya kelebihan tersendiri dibanding sang lawan. Begitu juga nuansa interiornya konsumen bisa milih warna yang disediakan.

Menganut konsep two tone colour, ada 2 pilihan warna interior pada Mitsubishi Expander ini yaitu beige kombinasi hitam plus panel kayu dan hitam kombinasi silver.

Untuk interior dengan warna beige berpadu warna hitam, kabin jadi terlihat bersih tambah semakin mewah dengan adanya sentuhan panel kayu pada dashboard dan door trimnya. Warna interior ini untuk Expander tipe GLS, Exceed dan Ultimate.

Sedang warna hitam berpadu silver terdapat pada tipe Sport. Warna hitam hampir menyelimuti semua bagian kabin seperti jok, door trim dan dashboardnya tapi warna silver yang dikombinasikan membuat kabin tidak terkesan monoton jadi semakin menambah kesan elegan.

Comments Via Facebook

comments

Avanza vs xpander

Hasil Akhir Penjualan LMPV November 2017, Xpander Mulai Buntuti Avanza

Hasil Akhir Penjualan LMPV November 2017 Xpander Mulai Buntuti Avanza – Hasil penjualan LMPV di bulan November sudah dirilis oleh Gaikindo. Ternyata Mitsubishi dengan Xpander-nya sudah mulai menunjukkan ‘taji’nya pada saingannya. Seperti apa? Share this:TweetLike [ Baca Lagi...]

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*