Samsung Galaxy Note Kembali Lakukan Diskon ‘Fan Edition’

Sebelum terjadinya masalah pada baterainya yang mulai mengalami ‘overheat’ dan seluruh produknya ditarik kembali dari pasaran, Samsung Galaxy Note 7 sebenarnya merupakan salah satu dari smartphone terbaik tahun 2016. Samsung seharusnya bangga akan hal tersebut, karena mereka meluncurkan versi perbaikan pada handset yang mulai dijual kembali di Korea Selatan.
Perangkat baru, yang dibangun dari komponen Note 7 yang tidak terpakai dan yang belum dibuka, handset yang ditarik dari tahap pertama, secara resmi disebut Galaxy Note 7 Fan Edition. Kali ini kapasitas baterai telah menyusut dari 3.500 mAh menjadi 3.200 mAh, dan telah berhasil melewati uji keamanan 8 tahap yang diperkenalkan Samsung setelah bencana Note 7.
Fitur baru lainnya adalah penambahan Bixby smart assistant, aplikasi mirip Siri (personal assistant canggih yang bisa diajak berkomunikasi)yang pertama kali terlihat termasuk pada Galaxy S8 dan Galaxy S8 +.
Spesifikasi lainnya belum dirinci, sehingga bisa diasumsikan bahwa semua fiturnya sama seperti tahun lalu: layar 5,7 inci yang menggunakan resolusi 1.440 x 2.560 piksel, RAM 4 GB, penyimpanan internal 64 GB, dan kamera 12 megapiksel di belakang.
Samsung telah mengkonfirmasi bahwa fitur S Pen stylus kembali lagi, dan Fan Edition memang memiliki teknologi pemindaian mata yang sama dengan Note 7 yang asli, sehingga anda bisa membuka phablet (phone dan tablet) anda dengan melihat sekilas ke arahnya..

Namun sayangnya ini hanya untuk pasar Korea Selatan,  Samsung mengatakan bahwa mereka telah membuat 400.000 ponsel untuk pasar lokalnya, dengan harga ₩ 699.600 (sekitar 8 juta rupiah). Ponsel baru ini tersedia dalam warna hitam, biru, perak, dan emas, dan mulai dijual pada tanggal 7 Juli.
Samsung mengatakan mereka akan memutuskan, apakah nantinya mereka memasukkan Note 7 Fan Edition untuk dijual di pasar lain di kemudian hari, meskipun secara khusus mereka mengesampingkan peluncuran tersebut di Amerika Serikat dan India, menurut Reuters. Itu mungkin karena Galaxy Note 8 akan masuk pada bulan Agustus, yang seharusnya mereka memperbaiki Note 7 di sebagian besar wilayah.

Comments Via Facebook

comments

Avanza vs xpander

Hasil Akhir Penjualan LMPV November 2017, Xpander Mulai Buntuti Avanza

Hasil Akhir Penjualan LMPV November 2017 Xpander Mulai Buntuti Avanza – Hasil penjualan LMPV di bulan November sudah dirilis oleh Gaikindo. Ternyata Mitsubishi dengan Xpander-nya sudah mulai menunjukkan ‘taji’nya pada saingannya. Seperti apa? Share this:TweetLike [ Baca Lagi...]

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*