May 28, 2017

Kehadiran Honda SH150i Siap Saingi Dominasi Piaggio Dan Vespa

Piaggio dan Vespa, dua motor skutik ini bisa dikatakan menjadi pioner motor skutik dunia termasuk Indonesia. Dengan desain khas Eropa kedua motor skutik ini mampu merebut hati para penggemar setianya dari jaman kakek nenek kita dahulu.

Honda sebagai salah satu produsen motor terbesar di Indonesia berinovasi menciptakan sebuah motor skutik dengan gaya Eropa yang diharapkan mampu “merebut” hati pecinta skutik Eropa. Dengan model yang anggun khas Eropa, Honda SH150i ini diharapkan semakin membuat pasar skutik khas Eropa ramai dan konsumen menjadi lebih bisa menentukan pilihan dari banyak merek.

Honda SH150i ini mengusung tema “Styling Dynamic dan Light Feeling”. Lampu depan dan belakang menggunakan lampu LED, garis bodi melengkung nan aduhai, plus dinaiki juga enak dan nyaman karena posisi tubuh dan kaki pengendara dibuat senatural mungkin sehingga pengemudi tak cepat lelah menungganginya. Jarak terendah dari tanah atau ground clearance mencapai 146 mm sehingga skutik ini mampu bermanuver dengan baik.

Daleman Honda SH150i ini menggunakan teknologi khas Honda antara lain mesin liquid cooled, SOHC, 4-stroke, 150 eSP,  yang mampu memaksimalkan pembakaran secara efisien sehingga irit BBM. Dan dukungan fitur ISS (metode ECE R40) menambah hematnya konsumsi BBM skutik ini. Perlu diketahui bahwa Honda SH150i ini konsumsi BBMnya mencapai 40,9 km per liternya. Dan satu lagi, teknologi paduan antara eSP dan ACG starternya mampu menghidupkan mesin motor tanpa bletak alias bunyi.

Untuk sistem keamanan, Honda telah memiliki teknologi Smart Key system yang cukup mumpuni melindungi skutik anda dari bahaya pencurian.

Jika mau bawa pulang Honda SH150i ini siapkan dana Rp 40 jutaan. Mahal ? Kan emang motor skutik kelas premium bro. Piaggio…Vespa… inilah saingan terberatmu…

 

Comments Via Facebook

comments

Be the first to comment

Leave a Reply

Translate »
%d bloggers like this: