July 23, 2017

Nicky Hayden Come Back ke MotoGP Finish- 15… Casey Stoner Come Back Wani Pora…???

Membandingkan Hayden dengan Stoner jika sama-sama “comeback” ke MotoGP… menarik nih…..Hayden pada balapan Aragon MotoGP musim ini terlihat mencapai point yang terbilang lumayan, namun jika melihat dia adalah mantan juara dunia sepertinya dia bisa lebih maksimal, entah karena motor yang dipakai adalah motor non pabrikan(Jack miller pernah Juara to) dengan paket yang berbeda dengan  yang di pakai Cal Crutchlow  dan akhirnya diapun finish di urutan- 15, dengan mendapatkan 1 poin, sepertinya ini sesuai dengan pernyataannya  sebelum bertanding “Saya belajar di GP Jumat … Saya berpikir bahwa itu adalah lebih mudah”

nicky-hayden
Nikcky Hayden-pun mengatakan “Yang membuat saya kesulitan adalah ban depan  Michelin. Pada hari pertama semua hampir mengalami hal terburuk. Tapi akhirnya Pirro, pada hari pertama dan semua orang 2 detik lebih cepat dari saya, bisa menjadi sebuah pertarungan.  berjalan seperti yang saya inginkan. Jadi kita dapat persaingan seperti SBK di MotoGP. ”
Melihat Nicky Hayden sepertinya kita melihat seperti pertandingan penyambutan teman lama dan mendinginkan suasana…. dan pencapain ini sepertinya akan memberikan isyarat jika Casey Stoner come back juga tidak akan mudah… walau akan lebih bagus dari Hayden karena dapat motor pabrikan..mungkin… wani pora… 😀
Casey Stoner Tes Ducati Misano

Comments Via Facebook

comments

Berlangganan/ Subscribe Blog 'ridertua' via Email 👍

Artikel dalam Blog ini menarik bagi anda? Daftarkan Email anda untuk mendapatkan update rutin dari ridertua via email, gratis !!

Join 43 other subscribers

3 Comments on Nicky Hayden Come Back ke MotoGP Finish- 15… Casey Stoner Come Back Wani Pora…???

Leave a Reply

Translate »
%d bloggers like this: