[Sifat Manusia] Rumput Tetangga Lebih Hijau…. …Motor pun sama…!!!

Manusia memang mempunyai sifat gak pernah puas…selalu pengin melirik apa yang dipunya orang lain…saat kita riding melihat didepan kita ada motor dengan ban lebih gambot…ngiler..pengin juga modif gituan… ada pasang lampu led pengin juga… πŸ˜€

fz1 girl

Namun sebenarnya itu boleh dan sah saja asal kita bisa memilah… sesuaikan dengan karakter kita…usia kita…bahkan dompet kita… bagaimana enggak, kita naik motor 150cc lihat suara motor 250cc jadi ngiler…akhirnya ngiler doang…..wong di dompet juga isinya nanggung πŸ™‚

ninja cbr trus gue harus bilang wow

Jangan selalu turuti keinginan karena selama masih bernafas, keinginan itu tidak akan terpuaskan sebetulnya dan tidak akan pernah bisa (kalau mau jujur…) punya motor kencang tapi begitu melihat ada motor lain akselerasinya lebih yahud..pengennn lagiii… :mrgreen:

Memang rumput hijau bikin mata Ijo……… πŸ™‚

Comments Via Facebook

comments

59 Comments

  1. alhamdulillah udah bisa beli motor impian pak rt, tapi dijual lagi soale gk nyaman buat harian. saiki cukup mtr entry level tapi sing penting nyaman + ora ngrepoti sing duwe. Motor makin mahal makin merepotkan.. :mrgreen:

  2. Bagiku motorku yg terbaik. walaupun cuma motor biasa. daripada yg mahal. tapi pegal2. salah sendiri motor balap buat harian. bukan salah yg bikin. yg pake aja kurang pas. ngejar keren.

  3. Biarpun ai cuma pke njmx ai gak pernah minder ktemu cbr150,ninja 250 yah wlaupun dlam hati pgen pnya mtor kyk begitu slama ini njmx tetap memuaskan gk prnah rewel po meneh mogok. SALAM DET NOT

  4. liat motor cakep IJO (mestine)
    liat istri tetangga bahenol IJO (ngarepne)
    liat duit banyak juga IJO (ngilerne)
    sesekali mbokyao diganti sing BIRU hehe.. πŸ˜€

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*