Tukang Ojek Tanpa Tangan…menyentuh…!!!

Kadang kala kita dikaruniai kelengkapan anggota tubuh sudah malas melakukan sesuatu bahkan melakukan tindakan yang tidak bermanfaat… tidak dengan kegigihan orang satu ini…namanya Liu Yeung (27 tahun)dia belajar ojek di Jimo, provinsi Shandong , China.. Polisi yang menilangnya sempat shock melihat yang dihentikannya ternyata tidak mempunyai tangan…!!! kala itu Liu memang bonceng dua orang sehingga dihentikan petugas

Liu  diamputasi kedua tangannya pada usia 10 akibat sengatan listrik. Orang tuanya mengirimnya ke sirkus setempat untuk “pelatihan”,  di mana dia melatih untuk dapat mengontrol sepeda motor tanpa perlu memiliki kedua tangan . Pada polisi, ia mengaku pemain sirkus  sebelum ia pernah  berprofesi menjadi  sopir angkutan umum untuk mencari nafkah, namun lebih dari 10 tahun,  tidak mengemudi . Petugas polisi memutuskan untuk tidak mengizinkan pekerjaan ini,  karena bisa berbahaya bagi dirinya dan bagi penumpang juga.

Yang jadi pertanyaan gimana cara gasnya yah… tapi karena lulusan akrobat yah pasti pintar…  Subhanallah..

Comments Via Facebook

comments

44 Comments

  1. membaca judulnya saja,,t.ak terasa saya langsung bertasbih.., SUBHANALLAH…,Allah maha adil,Dan memberi kelebihan pada itu orang.

  2. Semangatnya patut ditiru

    2 jempol buat polisi yg menindak tanpa pandang bulu
    Polisi RI diharapkan juga bisa bertindak

  3. jadi ingat tadi pagi, abis buka warung, ada perempuan stengah baya sehat wal afiat meminta uang (ngemis).
    Pengemis : mas, nyuwung arta sedekah.
    Aku : dingapunten buu….
    Pengemis : keree….!!! (mengumpat).
    Aku mlh jadi ketawa. Dia aja merasa lebih kaya dariku, koq mlh meminta uang padaku.

  4. saya pernah membaca di internet juga, cewek tidak mempunyai kedua lengan tangan sejak kecil, mempunyai semangat tinggi, bisa mengemudikan mobil sampai mendapatkan sim tanpa bantuan apapun, mobil yang di pakai juga standat. yang lebih hebat lagi dia mendapatkan lisensi untuk menerbangkan pesawat ringan. pengen tau ke gigihannya tanya mbah google

  5. orang yg terlihat kurang aslinya adalah memiliki kekuatan. SEbaliknya orang yg kelihatannya normal banyak yg gak normal.. spt menganggur, gak kreatif, sukanya korupsi dll.
    salut dengan postingan ini.. salam kenal

  6. Subhanallah! klo liat konstruksinya, ngegas pake ngungkit setangnya bro. tekan ke bawah. klo rem mungkin pake tumit

  7. subhanalloh, saya menyukai postingan ini. dan ijinkan saya posting // to@admin
    berharap hati kami dan pembaca merasa terenyuh dan menjadikan kita tak mudah menyerah dalm menghadapi hidup

  8. Provesi yang banyak ditemukan di sekitar kita namun satu hal yang sangat membedakan adalah semangat dan kebesaran jiwa dalam menghadapi tantangannya. selalu positive thinking buat orang diatas semoga akan selalu menjadi lebih dan yang terbaik.

  9. Kalau di indonesia ada gak ya pengendara sepeda motor yang tanpa tangan atau hanya mempunyai satu tangan? apa diperbolehkan oleh hukum tuh?
    tolong dibalas
    thanks

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*