Ayooo Ikut ke Alun-Alun Tugu Kota Malang…!!! Touring Wisata Silaturahmi dan Baksos

Minggu ini tanggal 13 mei 2012 Jatimotoblog punya gawe..mengadakan Touring Wisata Silaturahmi dan Baksos di kota Malang.. sebagai tempat “nongkrong” yang sangat maknyos adalah di Alun-Alun Tugu Kota Malang yang disebut juga sebagai  Alun-alun Bundar sesuai bentuknya lingkaran. Alun-alun ini mempunyai  sebuah penanda berupa tugu ,FYI alun-alaun ini dibangun pada masa pemerintahan kolonial Belanda,dimana dulunya tempat ini merupakan taman Gubernur Jendral Hindia Belanda J.P. Zoen Coen.

Gak usah takjub kalau alun-alun ini indah bila dilihat langsung  🙂 selain rindang adem khas udara kota Malang juga  dikelilingi oleh taman  bunga yang sangat indah , kolam yang dipenuhi bunga teratai . Di depan gedung Balai Kota Malang, Alun-Alun Bundar sering dipakai sebagai Lokasi  sesi foto pra-wedding… weh gak ikut rugii :mrgreen:

Mari yang mau gabung silakan… bagi yang donor (katanya) sih ada info disarankan puasa..atau waktu makan(sarapan) jangan berdekatan donor kali yah…bagi yang tidak ikut donor ya enjoy saja…. :mrgreen:

Mail : jatimotoblog@yahoo.co.id

Comments Via Facebook

comments

Avanza vs xpander

Hasil Akhir Penjualan LMPV November 2017, Xpander Mulai Buntuti Avanza

Hasil Akhir Penjualan LMPV November 2017 Xpander Mulai Buntuti Avanza – Hasil penjualan LMPV di bulan November sudah dirilis oleh Gaikindo. Ternyata Mitsubishi dengan Xpander-nya sudah mulai menunjukkan ‘taji’nya pada saingannya. Seperti apa? Share this:TweetLike [ Baca Lagi...]

55 Comments

    • hayah… semua boleh ikut… jalan-jalan saja… aku saja sama keluarga kok.. 🙂 bebas tidak terikat..yang donor monggo..yang main2 saja dan belanja2 🙂

  1. walah mbah RT… sebenare tanggal itu pas lagi di malang… tapi pas ada acara di UM.. jadi mboten saget tumot… salam nggeh damel sedoyo mawon… salam RT.. 🙂

  2. sayangnya saya msh di papua,jadi nggak bisa ikutan.. kalau 2 bulan lagi saya sdh di jatim, ya sudah ngiring do”a saja, smoga sukses.. Lir ing sambekolo # lha kok kaya dalang ..

    • yah tuh ada yang bilang gini …kalo makan dulu darah digunakan buat mengoptimalakan metabolisme tubuh untuk mencerna makanan…kalo dibuat donor malah nggeliyeng2nya lebih parah kerasanya setelah sarapan karena terforsir buat mencerna makanan…mangkanya ada Donor Darah Puasa(dianjurkan)…CMIIW
      mungkin kalau sarapan agak jauh saja ya waktunya

      • saya baru tau klo alasannya seperti itu, yang saya tau ngeliyeng2 itu di sebabkan volume cairan/darah ditubuh kita berkurang mengakibatkan pusing di karenakan tekanan darah turun, bila sudah terbiasa dengan donor saya rasa gak akan pusing. malah klo pagi saat mau donor di tanya “apa sudah sarapan”.
        biar lebih jelasnya mohon nanti pak RT tanyakan biar jelas ke petugasnya, di buat artikel nanti.

  3. klo liat lokasina pa gak terhalang kar pri D (jl. ijen – museum brawijaya – perpus) MBAH? trus jalan mnuju ke museum brawijaya (jl. semeru) juga dipake pasar pagi. la pie ki

  4. jisssssss ngomong apaan nih…
    cesssss
    matius skrang lagi sesak nafas ngak
    ketolongan,,
    wissss matius hampir aja ketahuan
    telah melakukan kejahatan tingkat dewa
    yaitu nyuri 1ember pasir punya tetanga
    yang mau bagun rumah
    buat bikin barber agar tagan
    matius jadi kuat saat ngendel cs1 yang
    tenaga nya terkenal liar dan ganas itu
    wisss,,, senang bisa slamat

  5. kalo blog yg jarang update kyak blog saya apa boleh gabung sama jatimotoblog mbah??? kebetulan domisili di sidoarjo mbah… trims 😀

  6. tolong dikoreksi mazbro…
    Jan Pieterszoon Coen (lahir di Hoorn, Belanda, 8 Januari 1587 – meninggal di Batavia, 21 September 1629 pada umur 42 tahun)

  7. hiiiii…pengen ikut, tapi baru pulang kampung tanggal 30 Mei…aku bantu doa aja moga acaranya sukses…lagian kalo pulang ke Malang ga bisa bawa motor (NMP trondol ku)…. apa lagi tugu dekat sekolah ku dulu..jadi inget cinta monyet SMA…ups moga bini gak baca….xi xi xi ngilang dulu. salam aja dari Balikpapan Pak RT….

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*