[Lexam-Revo At] Betik Gak Cocok buat Biker Kita…Kandani ora Pratolo… :D

Sebuah Varian dihentikan ada berbagai sebab diantaranya memang sudah waktunya diganti dengan yang lebih fresh, atau sudah gak laku..tapi herannya AHM tetap akan pertahankan RevoAt… kok “ngotot” yah..kandani ora pratolo(kasih tau gak percaya)…….. :mrgreen:

Memang menarik kenapa gak dihentikan padahal penjualan januari cuma 36 unit ..berturut-turut zero alias gak laku di bulan berikutnya.. kok masih dipajang saja..?? kata pihak AHM sih masalah harga yang terlalu mahal… kalau menurut RT memang gak cocok motor ini di tanah air… nanggung… hanya sebatas sebuah  “motor idealisme” saja… keunggulan yang katanya “kemampuan dari bebek tapi pengendalian semudah matik.??? ” RT rasa keunggulan bebek gak ada disini…cuma tampilan doang…

  • Kalau lebih unggul dari bebek kok harga lebih mahal 🙂
  • Masih kalah di tanjakkan responsifnya.. apalagi dari posisi berhenti…
  • Pasti relatif lebih boros konsumsi BBM-nya dibanding bebek..
  • Gak ada engine brake..

Walau ada sisi kemudahan juga yaitu tanpa oper gigi… tapi mending skutik lah.. atau mungkin karena skutik identik dengan cewek kali yah…  dan mereka pikir ‘bebek matik’ adalah solusinya..“kalau skutik memanjakan wanita ,kalau betik memanjakan pria”..pria kok manja… motor sport dong :mrgreen: (becanda….) kayaknya harus dikaji ulang neh… untuk “memuseumkan” varian ini… atau hanya buang waktu saja..??? kandani………… :mrgreen:

Comments Via Facebook

comments

22 Comments

  1. di jadiin motor koleksi aja. siapa tau tahun 2050 jadi barang mahal n langka (walaupun sekarang juga mahal n langka)

  2. coba bebek matic ini lebih keren desainnya, maknyus fiturnya, irit bensinnya plus yahud harganya… pasti ga semengenaskan kayak sekarang. menurut saya, baik lexam ato revo desainnya ga cukup menarik. khusus revo, harganya premium tapi desainnya ngambil revo yang notabene entry level honda ya susah, harga sama image ga kompak….. yah selamat tinggal revo-lexam, tempatmu di pasar indonesia memang sebagai motor koleksi…….

  3. saya pengguna REVO AT, menurutku memakai betik itu ada sisi menariknya. karena ada rem kakinya, karena kebanyakan terjadi kecelakaan pd skutik karena rem tangan didepan. lalu dia roda lebih besar drpd skutik shg lebih aman saat tikungan dan bila ada lobang besar dijalan. kemudian REVO AT konstruksi mesinnya memberi keamanan pada mesin terutama saat hujan atau banjir krn Rotari kipas tertutup dan dialihkan keatas shg terhindar dari masuknya air saat banjir. kemudian memakai Rantai antara penggerak dg roda yg memungkinkan dapat di stel dan di lumasi. CTV tetap memakai Belt di dalam mesinnya.

  4. saya juga pengguna RTAT,,,enak dipakenya,ga ada suara tikus seperti yang dipertontonkan scutik lain,jelas lebih irit dari bebek manual 55 – 60 km/liter, gas diturunin aja sudah melebihi brake engine coba aja adu sama bebek lain, soal selera kan beda2, saya lebih suka yang jarang2 dipake orang dari pada yang pasaran saya suka tampil beda, dulu cs1 baru keluar juga sama pada nyibir eh lama2 disukai juga padahal mahal juga kan,,hehe itulah manusia belum pernah nyoba tapi sok tau,,,,,,,,,,,,,,,,,,

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*