Rakyat Versus Aparat………!!! hebattt…

Dapat video dari teman di FB kejadiannya Senin 30 April 2012, di Palmerah Selatan dekat halte Kompas. Seorang aparat menodongkan pistol ke wajah pengendara motor karena mobilnya terserempet. Aparat sensi ini sempat mengeluarkan tembakan ke atas sebelum kemudian mengarahkan senjatanya ke wajah pengendara motor. begitu kutipan di video itu… mobil dan senjata itu dibeli pakai uang siapa…??? kalau salah yah dibicarakan baik-baik tooo… ganti rugi kek.. atau gimana…

Comments Via Facebook

comments

toyota fortuner

Fortuner Laris di Dua Negara Ini

Fortuner Laris di Dua Negara Ini – PT. Toyota Motor Manufacturing Indonesia patut berbangga hati. Mobil SUV andalannya yaitu Fortuner ternyata laris di dua negara di Asia Tenggara ini. Semakin berkembanganya dua pasar tujuan ekspor [ Baca Lagi...]

98 Comments

    • jangan takut sama senjatanya bro… takutlah sama ujung laras pistolnya… asal Itu ujung laras tidak mengarah ke kita. .. maka rebut… buang dan hajar… (dulu belajar aikido diajarin cara rebut senjata)

      • R Army @ wow keren πŸ˜€

        self defence gaya security juga bagus tu, cepet banget mau ditodong pake piso, pistol atau pisang sekalipun :mrgreen:

      • lebih tepatnya teknik CQC (Close Quarter Combat) .. lebih jelasnya cari aja tekniknya di youtube ^^

      • Dan aparatnya juga gak mungkin tanpa punya keahlian beladiri. Jadi bakalan seru kalau sampe kelahi tangan kosong πŸ˜€

  1. iye … baru ngliat videonya tuh di youtube … sadis banget ampe ngeluarin senjata segala … sangking marahnya tuh … gara2 mobilnya kesenggol …

    • Weleh weleh sayang di videonya ga diliatin besetnya
      separah apa ya besetnya sampai ngeluarin pestol segala
      kiri n kanan lagi
      bukannya itu pestol, peluru, mobil dinas bahkan gaji mereka dibiayai negara lewat pajak yg dibayarkan rakyat jelata?
      Trus klo gini sapa yg bakal melindungi rakyat jelata kayak kita kalau yg kita gaji utk melindungi malah nodong senjata ke yg salah satu kasi makan.
      Beset kan bisa masuk bengkel. Toh juga negara yg bayar. Klo nyawa ilang sapa yg bayar? Pakai akal sehat dunk

      http://www.dk8000.co.nr

  2. yah..meskipun bikers yang salah..namun dengan bersikap arogan itu juga malah tidak dapat dibenarkan..apalagi jika ternyata si oknum yang salah..ud gitu oknum tni tsb menyita sim dan stnk..yang baret mobil dinesnya lagi..perasaan bisa deh dibetulin dengan anggaran kantor/satuan asal gak parah2 amat…kalo gak..mbok ya ngomong baik2..jangan arogan gitu..tapi biasanya yang sok arogan gitu malah pangkatnya kroco2…
    semoga oknum tsb segera diberi sanksi yang sesuai…

  3. ya.. mobil dinas aja kok yang baret, gitu amat sih.. saya paling nggak respect nih yang kayak gini laporin aja ke atasannya toh plat nomor udah ada (paling sopirnya pangkat nggak tinggi-tinggi amat he..he..)

  4. tapi mungkin hal itu ada sebabnya, gak mungkin aparat main pukul segala kalo gak ada penyebabnya,
    menurut info itu motor nyerempet mobil, pas dimarahin ama pengendara mobil si motor gak hiraukan adu mulut si motor nyekik pak TNInya, mungkin merasa pengendara motor badannya lebih gede jadi berani ama aparat, trus si aparat masuk mobil ambil senjata (entak pistol atau pistol mainan seperti diberitakan)
    lalu si aparat nyuruh pengendara motor buka helm tapi gak mau, akhirnya dikerasin tuh pengendara motor.
    |dalam hal ini menurut saya gak sepenuhnya salah walau keduanya sama2 salah perlakuan.
    tapi siapa sih yg gak dongkol kalo mobil di serempet tanpa tanggung jawab.
    lagian aparat mungkin masih trauma sama geng motor yg menyebabkan anggotanya tewas…
    mungkin aja,
    dan bukan hanya aparatnya yg arogan tapi pengendara juga (IMHO)
    maaf jika ada salah kata dan komen, ini saya cuma menurut berita. dah ada tuh beritanya

    • Koq beda ama di berita
      http://www.republika.co.id/berita/nasional/umum/12/05/01/m3ceke-koboy-itu-ternyata-anggota-denma-mabes-ad-berpangkat-kapten

      tuh yg salah aparatnya.. Masa bawa Vespa LX gitu mau ngalay, sayang motornya laah

      “Pada kronologi kejadian, Brigjen Pandji mengungkapkan, sang koboy saat berkendara di lalu lintas padat, hendak menyerobot jalur yang dikendari si pengendara sepeda motor. Ketika itu, sang kapten sepertinya sedang tergesa-gesa.

      Tak terima diserobot, si pengendara sepeda motor kemudian menghentikan kendaraan si koboy. “Si pengendara lantas mengetuk-ketuk pintu dan kaca anggota kami,” kata Brigjen Pandji. “Kemudian, anggota kami turun dan menanyakan apakah ada kerusakan yang dialami.””

      • gatau tuh,,,kita lihat aja di tivi-tivi…biasa masih awal2 masih simpang siur, nanti kalo dah persidangan baru ketauan

      • nih bro, versi detik.com
        .
        Jakarta Seorang anggota TNI AD berpangkat Kapten terlibat adu mulut dengan seorang pengendara sepeda motor di Palmerah, Jakarta Barat. Anggota TNI terlihat emosional terhadap pengendara motor tersebut. Di tangan kanan anggota TNI tampak terlihat memegang sebuah senjata.

        Kasubdit Penum TNI AD, Kolonel Zaenal Muttaqin, mengatakan cekcok antara anggota TNI dengan pengendara motor tersebut karena faktor kesalahpahaman. Kepada petugas Polisi Militer (PM) yang melakukan pemeriksaan, oknum TNI tersebut menceritakan kronologi kejadian. Peristiwa itu terjadi, Senin (30/4), bermula ketika anggota TNI sedang menuju Bandara Soekarno-Hatta untuk menjemput orang tuanya. Berikut kronologi kejadian tersebut:

        Pukul 14.00 WIB, pada saat melintas di Palmerah, situasi di jalan raya tersebut tersendat. Anggota TNI mengendarai mobilnya di jalur kiri. Tiba-tiba kaca jendela mobilnya diketuk oleh si pengendara motor. “Nah, kemudian saya membuka kaca jendela, terus si pengendara motor malah bilang, ‘jangan mentang-mentang aparat terus seenaknya saja mengambil jalan,” ujar anggota TNI itu sebagaimana ditirukan Zaenal saat jumpa pers di Mabes AD, Jalan Veteran, Jakarta Pusat, Selasa (1/5/2012).

        Anggota TNI itu mengaku terkejut dengan ulah si pengendara motor. Dia lalu menghentikan kendaraannya, dan menanyakan apa masalahnya kepada si pengendara motor. Setelah dipastikan tidak ada yang terserempet, oknum TNI tersebut masuk lagi ke dalam mobil dan melajukan kendaraannya.

        Pukul 14.20 WIB, tidak lama setelah melajukan mobilnya lagi, si pengendara motor justru menendang pintu mobil sang oknum TNI dan menggedor kembali kaca jendela mobilnya.

        “Di saat itulah dia mengambil pistol mainan Airsoft Gun itu, karena yang namanya prajurit pasti refleks. Jika merasa terancam pasti mengambil senjata,” kata Zaenal.

        Ketika itu lah cekcok antara oknum TNI dengan pengendara motor tersebut terjadi, sebagaimana yang terekam kamera dan diupload di Youtube.

        “Kami menyayangkan kejadian itu. Kedua belah pihak tidak dapat mengendalikan emosi, baik anggota kita maupun pengendara motor,” jelasnya.

        Tidak lama percekcokan itu terjadi, seorang petugas Polisi Militer yang sedang berpatroli melintas. Petugas PM tersebut, kata Zaenal, langsung mengamankan anggota TNI.

        “Dia hanya mengacung-ngacungkan pistol (airsoft gun)-nya ke udara, karena pengendara itu melawan terus. Tapi tetap kita proses. Kalau dia bersalah, kita proses. Kita tidak tolerir dengan hal-hal itu,” pungkasnya.

      • yang kronologis versi detik di bawah …itu bullshit banget ….mana ada orang berani ngetuk2 trus samperin lagi nendang itu mobil …dari yang di video shoot aja orgnya sudah ketakutan … boong aja nih kronologisnya bener2 cuma beladiri

      • salut sama keberanian motor vespa
        ane sih ngeper lawan tni

        kalau lihat posisi motor parkir dibelakang mobil
        lebih besar kemungkinan mobil yg ngalangin jalan motor

      • saya sebutkan kesalahannya yah

        1. bermula ketika anggota TNI sedang menuju Bandara Soekarno-Hatta untuk menjemput orang tuanya (mobil dinas hanya diperbolehkan untuk kegiatan dinas dan operasional saja, menjemput orang tua bukan termasuk tugas dinas)

        2. β€œDi saat itulah dia mengambil pistol mainan Airsoft Gun itu, karena yang namanya prajurit pasti refleks. Jika merasa terancam pasti mengambil senjata,” (meskipun prajurit atau aparat tidak diperbolehkan menggunakan senjata sembarangan apalagi sampai menodongkan dan menggunakannya untuk memukul orang… perbuatan ini tidak termasuk refleks karena memukul beberapa kali dan lawannya sama sekali tidak melakukan perbuatan yang mengancam sipemakai senjata)

        3. pistol mainan Airsoft Gun ( jika memang benar yang digunakan adalah cuma piston mainan orang bodoh macam apa yang malah menembakkannya ke udara? ketahuan dong kalo cuma mainan???)

        4 β€œDia hanya mengacung-ngacungkan pistol (airsoft gun)-nya ke udara, karena pengendara itu melawan terus. (sama sekali tidak terlihat perlawanan dari pengendara piagio di video tersebut… yang ada malah sipengendara dipukuli pake senjata oleh aparat)

  5. Tai kucing selogan melindungi rakyat … mana ada yg melindungi rakyat yang ada pada jadi preman semua. bukannya persyaratan untuk memegang senjata itu harus lulus uji emosional juga ya? … aahhhh ya sudahlah. What the fuck

  6. klo info dari media kan gampang di edit/dibesarkan, gak mungkin lah menyalahkan aparat. pengalaman gw kalo dijalan ngeliat aparat kayak yg punya jalan deh … mana ada yang sabar

  7. mungkin benar si biker salah (ya salah, naek motor dalam kota kok pake celana pendek) :mrgreen:
    tapi mungkin gak perlu pamer beceng kali, jadi terkesan sangat arogan.. masyarakat awam jelas menuding oknum TNI itu yang salah dan arogan..
    bikin rusak citra TNI saja..

  8. inget low….pgendara ituw naik piagio….seberapa sering anda melihat pengendara piagio 4 tak alay riding…dibandingkan seberapa sering anda liat aparat alay riding mode:on????

  9. hembh.. speechless dah

    kepemilikan senpi gitu pa ga da tes kejiwaan ma kestabilan emosinya ga c?

    kok bisa lulus.. ni bukan negara barat bung

    bisa seenak wudelnya pegang senjata, walaupun berhak megang, tp liat2 penggunaan dong

    klo disana dah macam GTA, dar dor malah kayak maenan

    emang ga bisa dibicarain dulu apa? mending duel pake tangan kosong deh lebih terhormat walaupun ujung2nya kena kasus

  10. “Selain itu, pihaknya mengungkapkan bahwa senjata yang digenggam sang koboy bukanlah jenis senjata laras pendek sungguhan. Senjata itu, kata dia, merupakan air soft gun.”

    woh airsop gun?

    nunggu pakar airsop ni.. masak airsop bunyi di awal pideo bisa menggelegar gitu

    tanya kenapa?

    klo emang bener airsop, tindakan arogan gitu apa bisa dimaklumin? perasaan pemakaian airsop juga ga leh digunakan di ruang publik harus ada seijin club, bisa jadi malah penipuan publik dong, nakut2in gitu?

    • setelah ane dengar di youtube soal airsop.. bunyinya bukan airsop banget

      airsop yang pake gas, bunyinya ga seperti di pideo koboy tu, beda banget

      hembh.. :mrgreen:

      • bunyi air soft gun setau saya adalah “cetaakk” , “jetiiikk” , yang punya suara “tarrr” menggelegar cuma ada 2.. petasan dan pistol revolver. ..

  11. http://www.republika.co.id/berita/nasional/umum/12/05/01/m3ceke-koboy-itu-ternyata-anggota-denma-mabes-ad-berpangkat-kapten

    β€œPada kronologi kejadian, Brigjen Pandji mengungkapkan, sang koboy saat berkendara di lalu lintas padat, hendak menyerobot jalur yang dikendari si pengendara sepeda motor. Ketika itu, sang kapten sepertinya sedang tergesa-gesa.

    Tak terima diserobot, si pengendara sepeda motor kemudian menghentikan kendaraan si koboy. β€œSi pengendara lantas mengetuk-ketuk pintu dan kaca anggota kami,” kata Brigjen Pandji. β€œKemudian, anggota kami turun dan menanyakan apakah ada kerusakan yang dialami.””

    Nanya pake pestol…
    pestol jadi pestol mainan,,
    Suara tembakan gitu dibilang suara dari proyek

    Kayak OVJ aja daah beritanya

    • hooh bro tambah ngasal aja beritanya klo berkaitan dengan lagi2 “oknum”

      penontonnya yang bodoh atau emang sengaja ditutup2in atau dikaburkan :mrgreen:

      • EISCELL @ sayang ente ga di sana bro, jd ga bisa demo hehe

        yang jelas dah lewat 1 hari.. barbukpun dah berubah menjadi “airsop gun” :mrgreen:

        diliat dari beritanya tu setelah dikonfirm airsop kan beda banget ma yang di pideo?

        yang ane heran, anggota tni gitu kemana mana bawa airsop gun..

        emang sangat disayangkan seharusnya yang pake senjata mengayomi yang kecil yang unarmed

        “wani piro” πŸ˜†

  12. aparat jaman sekarang mah gak punya otak, punyanya pistol.. makanya dialognya bukan pake otak, tapi pake pistol

  13. Labil itu gan aparat pasti itu senjata beneran ga mungkin sop gun. .
    Mang dia mau main sop gun. .
    Cuma nutup2n aja gan aparat labil yg brani nya pake pistol. .
    Ah oknum hasyu nama nya. .
    @.@

  14. emang pestol itu berapaan ya??? beli dimana tuh, pengen beli juga ni, wakakakakkakak
    kalo ada kabarin ya mas RT, saya pesen satu karung

  15. wkwkwkw yang berita airsop bikin ngakak sumpah, sama suara dari proyek πŸ˜†

    ampe segitunya ya… :mrgreen:

    bisa2 klo ada letusan bom, harap tenang warga masyarakat disinyalir ada yang buang “kentut” sembarangan gak buang hajat 10 hari jadi bukan suara bom, lagi2 “kentut” tu berasal dari “oknum” pedagang buah yang kebetulan lewat di sekitar lokasi πŸ˜†

    berita sekarang dah kayak dagelan, kayak ga tau masyarakatnya makin kritis aja πŸ˜†

  16. yang ane kagum tu rider di pukul diem waee, cuman nagkis2 tanpa perlawanan, mungkin tuh TNI bekas pembunuh bayaran kali yee, yg gk punya hati nurani org udh diem gitu ttep dipukul

  17. Woalah aku yo wis tau, sayang tidak ada bukti otentik (durung usum hp karo kamdigital /1998)
    ditodong pistol gara-gara bawa petasan sebesar kaleng susu di malem tahun baru, setelah dibuang langsung dilepas he he
    hemmmm indahnya masa remaja

  18. btl kwang..org gtakt ama orgx.coba klau mau pake tgn kosong..mana jg brni cuma dia pake senjata..mkx dia brni..biar kta jg rakyat biasa klu pake senjata.. mana jg dia mau. takut jg.klu mau singgel..

  19. @whitesmile :setau ane klo tni kayakna ngga pake revolver deh, pistol revolver cuma dipake polisi doang.

  20. kalo menrt ane sih si kapten ngeluarin pistol dan dar der dor
    karena takut dikeroyok kayak yg dikemayoran.

    untung saja ngak ada korbAN
    kalau ngak gang mobil jilid 2 beraksi kembali vs klub Seleb KUrang TERkenal

  21. jenenge ae tentara… alias pengangguran tak kentara….
    asline gak duwe jobdes sing jelas, lha gak tau perang…. paling get dadi centheng, preman, backing dll…

  22. logikanya aja …ada mobil hijau tentara dengan pelat TNI …apakah iya seorang sipil berani nantang2 ??? lihat aja mobil aparat ada di depan motor …artinya itu motor di berhentikan (kalo nantang motornya berhentiin mobil dimana posisi motornya di depan) , dan motornya berhenti ngak kabur alasannya apa ? lha si sipil ngak salah apa2 kenapa mesti takut sampai kabur. …kalo tuh motor nendang : pasti tentunya si orang sipil itu nekat , kedua dia akan kabur krn takut/salah dan dengan kemacetan di pal merah di jamin tidak terkejar dengan mobil

    lihat tidak ada yang penyok atau apapun (sesuai dgn pernyataan si aparat yang tidak ada kerusakan apapun)… tapi kita lihat tuh aparat mukul berkali2 , sambil pegang pistol untuk mengancam si sipil supaya tidak berani membalas…itu tujuannya apa ? ..ngapain mukul2 tapi ngak ada minta ganti rugi keran penyok atau apapun.

    • minimal bisa terkena pasal penganiayaan koq bro tuh aparat…. tinggal gimana nieh pengadilan kita? atau perlu diadili sendiri saja seperti kasus geng motor rambut cepak kemaren?

    • setuju, om..
      rakyat sipil kalo liat mobil TNI/polisi yg ngalay paling cuma bisa marah dalam hati.
      gak berani sampai nantangin. itu berita cuma pembelaan aja karena udah ketahuan kelakuannya…

  23. toh kalaupun para aparat dikasih senjata cuma tuk dtidongkan ke masyarakat sipil, lebih biak masyarakat sipil dipersenjatai juga lah..

    atau mungkin, aparat kita sudah tidak ada kerjaan lagi, jadi daripada senjata nganggur di selipan celana, makanya ditunjukin ke masyarakat sipil..
    hahaha,- hancur negara ini..

  24. ANJING… APARAT…. PENGECUT…
    itu aparat ditonjo sma org yg pake helm jg nangis,,, badannya gede… siAPRATnya kecil gitu…
    gw pites jg nangis tuh

  25. Dua – dua nya salalah.
    Kalo udah di jalan ya harus bisa terima resiko.
    Tinggal di hutan aja kalo nggak mau diserempet…

  26. POLISI TAI…!! TNI TAI….!!
    Beraninya cuma berlindung di belakang senjata ma maen keroyokan..
    Kalo berani satu lawan satu NJING..!!
    Tuh lawan MALINGSIA.. Btas wilayah INDONESIA digeser.. Kedulatan Indonesia diinjak2..
    Lu kemana za NJING..!!
    Tkut luh ma MALINGSIA..!!
    Makan gaji buta luh..!!
    RAKYAT bukan untuk lu SAKITI.. Tp harus lu lindungi..

  27. Aparat seperti ini harus di proses dan di pecat yang hanya bisa membahayakan Masyarakat.
    Jangan so jago Mas ..Fisik laki2 tapi prilaku banci…..

  28. aparat anjing banci pistol mainan di buat jagoan… klo gua jadi tu pengendara motornya.. gua lawan secara tangan kosong

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*