Geng Motor Rambut Cepak Menggila…!!!


ilustrasi.detik

Ketika membaca headline sebuah media, menemukan hal yang miris yaitu aksi kekerasan yang dilakukan sekelompok gerombolan bermotor …Penyerangan itu mengakibatkan sejumlah korban harus di rawat di rumah sakit karena menderita luka tusuk atau sabetan senjata tajam…


geng motor di cirebon

Para pelaku yang  rata-rata berambut cepak, diketahui karena tidak mengenakan helm dengan perkiraan 200 orang naik motor membawa parang dan bambu…dari keterangan yang diperoleh dari Humas Polda Metro Jaya , penyerangan oleh gerombolan bermotor itu datang dari arah Kemayoran ke Jalan RE Martadinata Permai dan melintas Jalan Bugis, Gorontalo, Tanjung Priok, lalu ke Jalan Warakas Raya…2 warga korban  yang terluka dirawat di Rumah Sakit Sukmul, dan 1 orang di Rumah Sakit Koja… akibat luka oleh senjata tajam.. motifnya sih tidak disebutkan..tapi cukup memprihatinkan fenomena munculnya kasus kekerasan oleh sekelompok pengendara motor ini… karena di beberapa daerah sudah mulai ditertibkan kini muncul ditempat lain..semoga tidak menjadi budaya..dan merembet keberbagai wilayah di tanah air…yang masih “damai”….

Source: TRIBUNNEWS.COM

Comments Via Facebook

comments

Honda PCX 150 Lokal Vs Yamaha Nmax

Persaingan Segmen Motor Skutik Bongsor, Nmax vs PCX Kembali Seru?

Tahun ini menjadi yang paling seru bagi segmen motor skutik bongsor. Yamaha meluncurkan pembaruan minor untuk NMAX. Tetapi tak lama setelahnya, Honda mulai ‘membalasnya’ dengan meluncurkan New PCX 150 buatan lokal. Persaingan Segmen Motor Skutik [ Baca Lagi...]

37 Comments

  1. geng motor PITA kuning sepertinya itu korps anngota yg ingin mencari geng motor di priok yg membunuh anggota AL…gw tau tuh nama geng motornya yg di priok apa, yg sering lewat jalan tol

  2. sadis emang geng cepak
    mnrt inpoh yg mati dishell sunter diseret pake motor keliling kota
    udah kayak negara tanpa hukum
    apalagi kalau bener aparat = geng cepakers pita kuning
    skarang yabg paling ganas yang menang
    paklik Yudo ditunggu langkahmu

  3. Geng motor cma kumpulan para pengecut, yg keberaniannya terdongkrak klo rame2 doank..klo jln sendirian mah cupu..cemen..gue pelototin aja nunduk..cuuiihh..

  4. buang di nusa kambangan
    woi mikir gmana klo korban itu adalah sodara lo, atau d, iri lo sendiri.
    setiap perbuatan ada balasannya, org bodoh gk bakalan ngerti wlapun dah dimotivasi, idiota…

  5. Wuih… Ada yg rambutnya gaya kanjen band. Alay sejati.
    Tapi geng motor 200 orang, itu sih konvoi se-RW wkwkwkwk 😆

  6. TNI AL yg harusnya menjaga perdamaian qo malah bikin negara jadi tidak damai..
    piye to aparat negara jaman skrg gak ada yg bener..??
    masa cuma mau bls dendam ke geng motor Y-GEN asal priuk, smua bikers yg ditemui di jalan dibantai jg ma geng TNI AL itu..
    ckckckck…

    padahal anggota TNI AL yg mati itu bkn krn dbunuh geng motor Y-GEN, tpi krn kecelakaan wktu jdi joki di trek balap liar..

    nah tdi baca berita lg, skrg geng motor Y-GEN gantian mau sweeping anggota TNI..

    hadeuhh, tentara perang melawan rakyat..

    pkde beye gimana ini..???

    • bro coba baca kelanjutan kasus saat ini. arifin siri meninggal krn bukan sedang track motor tetapi karena dia sedang memisah antara pertikaian sekelompok pemuda dengan supir truk malah dia jadi korbannya. Terus kalo bukan y-gen kenapa sampai saat ini pentolan y-gen masih diperiksa, itu bukti bahwa mereka adlah pelakunya

  7. segera gerakkan massa brantas geng brutal !! ga usah nunggu aparat polisi, kesuwen! jg geruduk tu alay yg trek2an dkt pemukiman kita..!

  8. jangan asal njeplak lambene klo ga tau.,dipikir dlu sblm bicara,.bagi sodara2 jngn mudah terprofokasi,.yg jadi korban itu anak msh sekolah ngapain jam 02.30 kluyuran,.,katanya mw ujian nasional!!!!!.,.,coba pikir pake logika aja.,.,

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*