Hot News

Valentino Rossi Putus dengan Pacarnya… Jomblo lagieeeeeeeeee…!!

Setelah berpacaran selama 2 tahun tersiar khabar bahwa Juara Dunia 9 kali ini putus dengan Pacarnya Klebi Marwa(tunisia)….akankah berita ini membuat gembira fans perempuan Rossi… bisa jadi ..banyak yang daftar kali yah… semoga gak ngaruh di prestasinya saja … :mrgreen:

About ridertua (4829 Articles)
KeepBrotherhood & Peace

26 Comments on Valentino Rossi Putus dengan Pacarnya… Jomblo lagieeeeeeeeee…!!

  1. hairus mataram // 28 Februari 2012 pukul 9:27 am // Balas

    Wes tuwek kok gak ndang rabi lho

  2. premium tumben dpt

  3. Udaaach nggak tajir lagi (jarang naik podium) x bos RT….jadi ngabur tuchh pacarnyaa!!!

  4. blm kawin ato putusan ma pcr nya…rossi tetap selalu bisa naik podium di kasur :mrgreen: … udah bosen sama sirkuit klebi marwa tuh…pengen ngerasain yg lain lagi sprti sirkuit sentul kali :mrgreen: ti2p injeksi bro vixy182.wordpress.com/2012/02/27/maret-cbr-250r-akan-di-upgrade/

  5. Aseeek aku onok koncone…?! :mrgreen:

  6. golekdaun muda ketoke cacak ku rek

  7. sik…sik..sik…
    Rossi njomblo maneh, kok pak ERTE sueneng poll yo ??
    kuatir ae nak pak ERTE ketularan Mujianttttt………… :kaboor:
    :mrgreen:

  8. semoga dapat pacar orang indonesia… biar sering2 ke indonesia… hahahaha

  9. rosi mandul mas…………….

  10. makanya prestasinya turun. soale stress

  11. keknya gak horny ama cewe, tp ke motor, rossi suka gonta ganti tunggangan..

  12. Marwa si judes itu toh, nggak pernah ada senyumnya. emang nggak cocok tuh sama rossi

  13. marwa…..maafin marwan yaaa…. wkwkwkwkw

  14. wahhhhhhhh nih orang2 pada oon,, tuh cewek cuman kedok buat rosi,, rosi frustasi semenjak kekasih gelap nya meningal(58) itulah yang dikatan stoner kpada saya secara lansung,, ini bukan saya lo yang ngomong tapi stoner

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Kirimkan setiap pos baru ke Kotak Masuk Anda.

Bergabunglah dengan 2.498 pengikut lainnya

%d blogger menyukai ini: