Valentino Rossi Putus dengan Pacarnya… Jomblo lagieeeeeeeeee…!!

Setelah berpacaran selama 2 tahun tersiar khabar bahwa Juara Dunia 9 kali ini putus dengan Pacarnya Klebi Marwa(tunisia)….akankah berita ini membuat gembira fans perempuan Rossi… bisa jadi ..banyak yang daftar kali yah… semoga gak ngaruh di prestasinya saja … :mrgreen:

About these ads

Tentang ridertua

KeepBrotherhood & Peace
Tulisan ini dipublikasikan di MotoGp dan tag , , , , , . Tandai permalink.

26 Balasan ke Valentino Rossi Putus dengan Pacarnya… Jomblo lagieeeeeeeeee…!!

  1. hairus mataram berkata:

    Wes tuwek kok gak ndang rabi lho

  2. No Free berkata:

    premium tumben dpt

  3. ieswan berkata:

    Udaaach nggak tajir lagi (jarang naik podium) x bos RT….jadi ngabur tuchh pacarnyaa!!!

  4. vixy182 berkata:

    blm kawin ato putusan ma pcr nya…rossi tetap selalu bisa naik podium di kasur :mrgreen: … udah bosen sama sirkuit klebi marwa tuh…pengen ngerasain yg lain lagi sprti sirkuit sentul kali :mrgreen: ti2p injeksi bro vixy182.wordpress.com/2012/02/27/maret-cbr-250r-akan-di-upgrade/

  5. ridermatic berkata:

    Aseeek aku onok koncone…?! :mrgreen:

  6. edwin_b@n63t berkata:

    golekdaun muda ketoke cacak ku rek

  7. awakku berkata:

    sik…sik..sik…
    Rossi njomblo maneh, kok pak ERTE sueneng poll yo ??
    kuatir ae nak pak ERTE ketularan Mujianttttt………… :kaboor:
    :mrgreen:

  8. patingslengkrah berkata:

    semoga dapat pacar orang indonesia… biar sering2 ke indonesia… hahahaha

  9. fandy berkata:

    rosi mandul mas…………….

  10. makanya prestasinya turun. soale stress

  11. gogo berkata:

    keknya gak horny ama cewe, tp ke motor, rossi suka gonta ganti tunggangan..

  12. DD berkata:

    Marwa si judes itu toh, nggak pernah ada senyumnya. emang nggak cocok tuh sama rossi

  13. harisupriono berkata:

    marwa…..maafin marwan yaaa…. wkwkwkwkw

  14. manual kimpoy berkata:

    wahhhhhhhh nih orang2 pada oon,, tuh cewek cuman kedok buat rosi,, rosi frustasi semenjak kekasih gelap nya meningal(58) itulah yang dikatan stoner kpada saya secara lansung,, ini bukan saya lo yang ngomong tapi stoner

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s