Demam 《♥p200ns♥》…….????

Semakin banyak yang komentar dengan memakai “atribut” cinta Pulsar 200 NS  《♥p200ns♥》….apa benar banyak yang terpikat..??? 🙂

Satu lagi yang buat RT heran di Bajaj Auto sendiri 《♥p200ns♥》 ini seakan mendapat tempat khusus di websitenya disetarakan dengan KTM yang tersendiri.. bisa jadi kalau di campur saudaranya khawatir yang versi lama akan kesaingan kali yah :mrgreen:

Bisa jadi demam 《♥p200ns♥》 ini akan mewabah… atau ada gerakan “1juta《♥p200ns♥》” via facebook biar BAI segera datengin motor ini… Hanya di Indonesia yang cinta 《♥p200ns♥》 ???… nggak juga di argentina http://id-id.facebook.com/comunidadpulsar200ns

 

Inikah tandingan 《♥p200ns♥》..?? ….. Aprilia shiver 750 :mrgreen:

《♥p200ns♥》 《♥p200ns♥》 《♥p200ns♥》 《♥p200ns♥》 《♥p200ns♥》《♥p200ns♥》

Comments Via Facebook

comments

65 Comments

  1. Overall pulsar bagu2
    Tapi kenapa yah Κ̲̅‎​ã̬̩̊‎​L̲̅‎​o̲̅‎​ liat pulsar bagian atas aj yg lebih ditonjolin
    Tapi Κ̲̅‎​ã̬̩̊‎​L̲̅‎​o̲̅‎​ liat kakinya kayak kopong gtu
    Liat p220 aj atas bagus bawahnya kok kopong???
    Tp headlamp sm tanki p200 asli keren bgt

  2. tp mungkin nanti bajaj akan kebingungan membuat versi brny dr mdl 200ns ini..krn ini udah keren bgung mau dgimanain kagi..

  3. Tidak sulit membuat motor yang menarik banyak perhatian, yang lebih sulit bagaimana membuat motor yang menarik banyak pembeli. IMHO. Orang bisa saja tertarik dengan pandangan pertama (kayak Pak RT, xixixi) tapi masih ada bayak pertanyaan di benak yang harus dijawab sebelum seseorang memutuskan untuk membeli motor.

  4. apalagi klo ada opsi trade in semua motor sport all brand..xixi tapi tetep setia pada nmp ..bukan krn apa apa..seat height nya bersahabat dgn saya yg pendek ini wkwkwkkw

  5. Jangan sampai kjadiannya seperti R15…..sudah demam tinggi eee…..kaga muncul2 ntu motor dsini!!!! gleeeek cuman nelen ludah doank…..

  6. demam..demam..demam…
    badan menggigil, mata tidak bisa tidur, pikiran melayang….hanya poster mu pengobat rinduku..:D
    wakakkakaka

  7. Orang klo dah Cinta (terlepas mo minang p kagak).
    Stidak e itu ckup utk membuat orang tsb males nglirik yg laen.

    Aplgi klo hrgne sesuai ekspektasi mrk. .dijamin bkal mkin ilfil ngliat yg laen.

  8. harusnya kl mo cpt bkin pabrik ya itu si pz00ns cpt kluarin dsini.bareng aja ma di indihe.kok kita mo di no 2 in.ayo BAI ngotot dong minta ma pusat,jgn cm nunggu aja.berita udah kyk gn,yg mo beli pulsar pd nahan diri.kesian p180 n p220

  9. Kemarin udah minta ijin ke bini..kalau nih motor lahir sungsang segera di tanah air maka P200 tua saya minta dedek baru…ya semoga tahun ini bisa segera hadir. Tapi dengan catatan stok P220 di Indo habis duluan… kalau itu syaratnya bisa pertengahan atau akhir tahun 2013 nih dedek baru bisa lahir…

    Kalau tahun segitu lahirnya…hmmm..keburu dingin 😀

  10. Hiks,,,,,,,hiks,,,,,,,hiks,,,,,,,Aku jatuh cinta,,,,,,,tuk kesekian kali,,,,,,,,tpi kali ini q rasakan,,,,,,,cinta sesungguhxa,,,,,,,tak seperti dulu,,,,,,,,kali ini ada perbedaan,,,,,,,,,P200NS mode on,,,,,,,www.lebay.com hahaha,,,,,,,,piss,,,,,,love,,,,,,love P200NS

  11. yg kuning menggoda…
    pulsar 220f black sdh punya, tinggal target motor impian selanjutnya adalah……
    pulsar 200NS, Ktm dukE, kawasaki ninja ZX-6R…… Amin…. smoga smuanya kesampean…

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*