Akhir 2013 semua produk honda sudah Injeksi…


PGM-FI(Programmed Fuel Injection),diporgram juga oleh AHM untuk menjadikan semua variannya all FI dipenghujung 2013…!! beberapa produk seperti supra X ,cbr,spacy sudah mengaplikasikannya…lalu bagaimana kalau regulasi emisi di Indonesia belum “memaksa” fitur ini…apakah akan mempengaruhi penjualan dibanding kompetitor yang masih adem ayem dengan karburatornya…akankah FI mempunyai daya tarik tersendiri bagi konsumen…??? atau konsumen tetap pilih karburator…!

Honda memang secara total penjualan mendominasi di tanah air… brandnya sudah kuat disini… kalau secara kapasitas pun akan menggelontor semua varian dengan injeksi maka akan ikut membantu percepatan diterimanya sistim injeksi ini di Indonesia..istilah sederhananya ikut mengkampanyekan pemakaian sistim injeksi dan meninggalkan karburator..dimana secara pembakaran lebih sempurna,efisien,takaran pas,dan ramah lingkungan,apalagi didukung dengan sistem exhaust yang sempurna…go green…!!

Sejak tahun 1971 Honda mulai memproduksi sepeda motor di Indonesia , dan telah memproduksi lebih dari 30 juta unit sepeda motor hingga tahun ini. Untuk tahun ini saja diperkirakan akan memproduksi roda dua ditanah air lebih dari 8 juta unit weleh-weleh,  penjualan untuk 2011 diperkirakan  sekitar 4.270.000  unit, naik 25% dibandingkan dengan tahun 2010 yang berhasil melego 3.420.000 unit. Honda akan terus memenuhi kebutuhan diversifikasi pelanggan dengan menyediakan produk melebihi harapan pelanggan dengan cepat, terjangkau dan emisi CO2 yang rendah. Selain itu, Honda akan lebih proaktif dalam CSR (Corporate Social Responsibility)  di Indonesia khususnya di bidang keselamatan lalu lintas dan perlindungan lingkungan…

Bagaimana dengan Yamaha,Kawasaki,Suzuki dan lainnya…??? kapan all injeksi..

Comments Via Facebook

comments

toyota fortuner

Fortuner Laris di Dua Negara Ini

Fortuner Laris di Dua Negara Ini – PT. Toyota Motor Manufacturing Indonesia patut berbangga hati. Mobil SUV andalannya yaitu Fortuner ternyata laris di dua negara di Asia Tenggara ini. Semakin berkembanganya dua pasar tujuan ekspor [ Baca Lagi...]

16 Comments

  1. Sebagai pabrikan terbesar dan terkuat dari sisi modalnya, emang udah sepantasnya Honda yg mengambil posisi sebagai pelopor, dan bukan malah membiarkan pabrikan lain yg lbh kecil utk jadi kelinci percobaan, dgn kata lain yg lain mulai duluan dan begitu sukses baru diikutin.
    Seperti case market sport bike 250 cc di mana kita ketahui bahwa Kawasaki yg duluan bergerak, baru akhirnya Honda melihat ada peluang meraup untung di kelas ini dgn latah ikutan masukin CBR 250R, padahal sebelumnya petingginya bilang motor kubikasi 250 cc tidak cocok utk Indonesia. Dan sekarang malah Honda menyerang balik dgn mengatas-namakan teknologi ramah lingkungan dgn jajaran produk ber-fuel injection-nya. Menciptakan & mengarahkan mind set konsumen bahwa Honda adalah pabrikan yg memperhatikan kelestarian lingkungan, dia yg duluan mempeloporin pemakaian teknologi fuel injection, sedangkan yg lain tidak memperhatikan kelestarian lingkungan. Hal ini jelas akan menciptakan black spot di pikiran konsumen tentang pabrikan lain. Saya salut ama sense of business nya Honda yg tricky, tapi hal tersebut justru membuat saya gak respect, dan itulah sebabnya saya tidak pernah membeli produk Honda.

  2. nhd says:
    10 Desember 2011 pukul 7:52 pm

    @blackhayateswift says:
    Kan honda memang duluan dengan Supra PGMFI-nya?
    ______________________________________________________________

    Honda?

    AHM kaleee…..

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*