Kolaborasi TOYOTA & YAMAHA ….

Toyota dan Yamaha Motor berkolaborasi untuk membuat sebuah communication-linked electric vehicle concept. sebuah “electrically power assisted bicycle,” dengan nama“PAS WITH,” dan “Electric Commuter,” dengan nama “EC-Miu,”.

Tujuan yang pertama dari kerjasama ini adalah untuk membangun infrastruktur informasi yang komprehensif di mana kendaraan yang dibuat oleh kedua perusahaan dapat berbagi infrastruktur pengisian yang sama dan terintegrasi dengan Toyota Smart Center, yang mana dengan Toyota’s advanced energy management system  memungkinkan kontrol terintegrasi yang menghubungkan antara konsumsi energi,  rumah, kendaraan , perusahaan serta pengguna kendaraan.

Kedua,bertujuan untuk pembangunan bersama dalam membangun sistem transportasi baru, yang memungkinkan sistem berbagai antar kendaraan . Tujuan ketiga adalah untuk mengurangi biaya pengembangan untuk layanan IT,semacan pelayanan berbasis smartphones dan Wi-Fi untuk produk-produk kendaraan Yamaha, yang akan menyediakan informasi seperti lokasi stasiun pengisian, ketersediaan stasiun serta pemberitahuan bahwa pengisian telah selesai.. sepertinya semua memang terintegrasi secara sistematis  hasil dari kolaborasi itu… tapi Indonesia masih jauh dari siap :mrgreen:

Comments Via Facebook

comments

9 Comments

  1. Tapi apa mungkin di negara kita bisa kerjasama…………..?
    Kita kan tau kalo disini yg pegang toyota adalah astra group,dan AHM termasuk dalam jaringan astra group jg………………

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*