ATPM harus punya icon motor lengkap

Banyak cara dilakukan produsen motor dalam menarik minat konsumen dari berbagai macam iklan dan discount2 sampai menjemput bola datang kepemukiman dan berusaha dekat dengan konsumen dengan tujuan tidak lain adalah supaya produk mereka lebih dikenal lebih dekat…

Namun satu hal yang juga menurut saya gak kalah pentingnya adalah memperkuat image brand pabrikan dengan memenuhi segala keinginan dari konsumen…mempunyai icon motor sesuai keinginan konsumen…kalaupun semua itu ada secara otomatis jika konsumen mau cari motor ya datangnya kesitu….

Motor kencang..
Motor yang kencang yang dipunyai pabrikan akan membentuk image bahwa pabrikan itu juga punya jagoan sirkuit..nah ada beberapa konsumen yang peduli dengan kecepatan..so kalau pelanggan setia mereka speedfreak..dijamin gak akan lari ke merek lain..

Motor irit
Punya motor harian boros..wah sakit dong kantongnya… nah kalau produsen motor punya pilihan motor irit maka bagi konsumen yang memanfaatkan motor buat menunjang aktifitas harian nan efisien ada juga dimerk pabrikan ini.. gak akan beli merk lain to….

Anak muda
Motor dengan desain yang racy dengan warna dan desain yang retro pun adalah senjata bagus untuk menyasar konsumen usia muda…jadi ada pula buat kaum “gaul”

Anak tua
:mrgreen: emang ada anak tua…maksudnya desain yang gak terlalu mencolok,kalem,dan warna2 netral adalah model dengan peminat paling banyak… cocok buat siapa saja .. so kalau pabrikan punya icon di tiap2 keinginan konsumen yakin dah banyak pelanggan setia ..dan jualannya laris dah.. IMHO

Comments Via Facebook

comments

21 Comments

  1. Tapi kalo konsumen mintanya kayak gini gimana mbah RT …???
    pengen yang KENCANG, IRIT, bisa buat ANAK MUDA dan ANAK TUA …
    hayoooooo ….

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*