Iklan Lorenzo ….Heart…..!!! Weleh..Kok Satu Hati Juga Sehhh… !!!

Perang industri motor memang luas medannya..bukan hanya teknologi,fitur,harga…dalam iklanpun tampaknya secara halus tersirat aura peperangan juga disana…

Iklan terbaru Yamaha Indonesia yang dibintangi juara Dunia motoGP 2010 siapa lagi kalau bukan Jorge Lorenzo disitu dia mengatakan bahwa….RAHASIA JUARA BUKAN DIBAJUNYA TAPI DALAM HATINYA….
Artinya Honda yang gencar menelorkan varian baru ibarat “baju” baru yang banyak modelnya… dan ini oleh yamaha dicounter dengan ‘tanpa ganti baju tapi mesin yang handal akan menang dalam penjualan dan merebut hati konsumen juga….’
MESIN HATINYA MOTOR…
Nah dipertegas dengan hati(jantung)nya motor ya mesin…. karena yang bilang Lorenzo(bukan muhsin riyadi bonsai  :mrgreen: ) makanya image motor teknologi tinggi berusaha dikomunikasikan dengan pemirsa…”yang penting mesin coy”

Tampaknya yamaha berusaha mengacaukan “heart”nya honda… karena sebetulnya yang utama itu bukan “menyatukan hati”…tapi makna hati(hati konsumen) yang sebenarnya adalah ‘mesin motor’ itu sendiri (motor yg bagus)… begitu kira2 wujud perang iklan… imho :mrgreen:
Any question??? 😆

Comments Via Facebook

comments

Honda PCX 150 Lokal Vs Yamaha Nmax

Persaingan Segmen Motor Skutik Bongsor, Nmax vs PCX Kembali Seru?

Tahun ini menjadi yang paling seru bagi segmen motor skutik bongsor. Yamaha meluncurkan pembaruan minor untuk NMAX. Tetapi tak lama setelahnya, Honda mulai ‘membalasnya’ dengan meluncurkan New PCX 150 buatan lokal. Persaingan Segmen Motor Skutik [ Baca Lagi...]

98 Comments

  1. Padahal kehebatan Yamaha cuma di sasis dan bodi. Kalau soal mesin, masih harus banyak belajar. Bikin mesin yg nggak perlu dipanasin kalau pagi, dan nggak perlu kepanasan kalau jalan jauh.

      • Klo Soal baju.. Honda gonta-ganti baju itu wajar karena baju yang lama udah kekecilan… perutnya dah pada buncit (cc-nya digedein) ato karena baju yg lama dah gak ngetrend.
        Tapi Klo Yamaha gonta-ganti baju itu sih salah dia sendiri… sapa suruh bikin motor yang kenceng2 ga’ jelas tujuannya.. makanya baju yang lama udah pada HANCUR n SOBEK-SOBEK karena saking kencengnya laju motor (liat aja iklannya Si K#m3ng).. ;D

      • Beda Mas. Kalau Honda walaupun nggak dipanasin, langsung bisa jalan. Dan kalaupun kepanasan, belum pernah sampai mesin mati sendiri.

    • betul juga ya gw punya njz sama supra milik bokap,klo di jupiter z di gas malah mati gak ada tendangannya beda sama supra langsung jalan dan terasa respon,jadi yamaha perlu belajar bikin motor irit bertenaga,

  2. iklan yg aneh lha sekarang mesin2 yamaha lelet semua kok.
    tapi memang begitulah yamaha yg bisanya BC mulu.

  3. pasti akan jadi senjata makan tuan tuh, koar2 semakin di depan yg lain semakin pasrah justru honda yg semakin di depan yamaha yg semakin pasrah baik di penjualan maupun di motogp.

    sekarang koar2 lagi teknologi juara, padahal kalah mulu.
    opo yo ora isin yo?

  4. yach benar lah, juara bukan karena baju, tapi masalah benda yg dipakai manusia itukan haruas variatif, karena manusia juga punya rasa bosan, apalagi org indonesia, yg suka model macam-macam, ngak masalah mesin sama, tapi model beda-beda, ibarat kita pake baju, yach maunya gonta-ganti lah

    • berarti yamaha kalo di ibaratkan manusia tidak pernah ganti baju,tidak pernah mandi,bau ,pengak,kecut hallah opo neh iki

  5. Tampaknya yamaha berusaha
    mengacaukan“heart”nya
    honda… karena sebetulnya
    yang utama itu bukan
    “menyatukan hati”…tapi
    makna hati(hati konsumen)
    yang sebenarnya adalah
    ‘mesin motor’ itu sendiri
    (motor yg bagus)… begitu
    kira2 wujud perang iklan
    Any question???

    ―――――――――――――

    Kalo gue udah gak Heran, Yamaha udah dr dulu gitu kerjaannya, gak jauh2 dri BC

  6. udah ketebak, tp bisa jadi senjata makan tuan, tuh liat aja byson mesin lemot, cuma nampang body doang, masih ada lagi Vixion, R15, R125 cuma mesin MX yg dipakein baju motor sport cmiiw. kagak ngaca tuh YMKI

  7. owalaaaaagh… yamaha…. yamaha…
    dari dulu gak tobat2.
    org sekarang juga udah melek, gak gampang kemakan iklan BC spt itu.

    yah semoga aja gak jd senjata makan tuan.
    spt iklan yamaha yg ngatain yg lain kebakaran jenggot, eh sekarang justru yamaha yg kebakaran jenggot dgn segala macem undian hadiah 2 m, emas, umroh, avanza, potongan dp, potongan tenor, dsb macam org kebakaran jenggot.

    xixixixii…

  8. bingung nih ma yamaha, katanya teknologi juara.. tapi mesinnya gak ada yg istimewa… bikin mesin selaluuu aja lebih gede cc-nya dari kompetitor. berani gak dibikin sama cc-nya?

  9. ra mudeng..
    Yg jelas piston tempa lebih awet daripada piston hasil cetakan…..pelapisan dinding silinder juga penting entah itu diasil/SCEM-nya suzuki

  10. mesin hati motor Yamaha mah maci lelet….masi kalah jauh dengan Honda…
    Honda is a good bike….

    kalau masalah baju sihh..Honda kan selalu bervariatif dengan baju2 nya jadi gonta-ganti model baju yar orang-orang pada ga bosen liet nya…kalau Yamaha itu tak itu jiak bajunya…bosen dah lietnya..orang-orang juga pada berpindah Hati dah…hahahhahahah

    • yailehhhh….makanya lihat balap resmi…
      jangan balapan dijalan raya…apalagi dikampung ..ntar digebukin warga nyaho lho..

  11. susah kalo udah ngomong masalah hati….., gunung tinggi dapat didaki, lautan dalam dapat diselami, hati orang siapa tahu ????? :mrgreen: betul gak pak RT??? mosssokk………….

  12. mosoooooooooookkk ….
    kalo hatinya bersih kenapa ngatain “yang lain makin ketinggalan” atau “yang lain makin pasrah”
    itu pertanda ada kekotoran di hatinya …………
    yang bersih itu ya “one heart”, biarin yang lain mau ngatain apa pun sing penting one heart ….
    adeeeeeeeem dan damaiiiiiiiii …. :mrgreen:

  13. yang sayah khawatirkan, jika lorengso sekarang gak juara,
    berarti ada sesuatu yang gak beres dengan hatinya
    wkwkkwk ………………. TTDJ = hati-hati donk jorge 🙂

  14. bikin mesin kalah ma honda, bikin alat musik kalah ma casio,sony , bikin laptop..ga da pengalaman, takut kalah lagi ma toshiba..terus mau yamaha bikin apa atuhh ??..sego pecel ae ta ??.. ihihi 🙂

  15. tagline yang tepat menurut sayah nih “BERBESAR HATI BERSAMA Y*M*HA” ………….. :mrgreen:
    coba dech, bakalan maknyooooooooos gandooooooos …

  16. Kenapa harus BC? Kan lebih baik punya ide iklan baru daripada punya ide yg muncul karena berusaha menjatuhkan produk lain. Kalo bener2 baru pasti akan membekas dihati konsumen.

  17. dikarenakan banyak iklan iklan Yamaha yang BC ….,saya gk simpatik dengan semua produk yamaha….
    what..ups Yamaha

  18. hHhhHhhHahahahah..yamaha udah kelabakan

    coba motogp musim ini gak honda yang dominasi, pasti gak bakal ngeluarin iklan kayak gini. ternyata si ek* pr*bowo otak nya gak lebih baik dari yg dahulu

  19. “teknologi juara adalah jantungnya yamaha ”
    PRETTT !!
    teknologi lemot, teknologi jadul dan teknologi ndlosor.. adalah jantungnya yamaha

  20. gara2 image kencang temen ane ndlozor ke liang lahat,gara2 image irit ane dikatain engkong2 bin babe2,
    SALAM KARET BUNDAR™

  21. sabar sabar
    dulu saya pake motor yamaha rx spesial. dulu klo ada balapan jelas bela yamaha…
    tapi skr punyanya tiger revo ya akhirnya bela honda.
    tapi apapun motornya kita salut pada para pembalap2 itu lorenzo stoner pedrosa dll.yang jelas mereka bukan pembalap jalanan yang alay yang ngebut pake tiger atau vixion atau apalagi pake supri 125 atau mx(karena emg disana gada).
    pertanyaanya
    kapan kita punya motor nasional buatan asli indonesia
    kapana da pembalap dimotogp dari indonesia.dulu ada donitata dikelas 250 cc cuma numpang lewattt..

  22. strategi markting grasak grusuk yang bisa bkn yamaha kehilangan heart nya kalo honda tetplah one heart lha wong BC udah kalah sama BCL kok…..Muosoookk!!!???? 😀

  23. yamaha gak tobat2 ya….?
    padahal dah mau 2012 lho ini.
    mosok strategy BC masih aja dijalanin.
    emang dipikir konsumen kita ini bego2 apa ya?

  24. ymki aka yamaha indonesia raja ngeles….semua diputarbalikkan…yg lain semakin ketinggalan? padahal sek ymki yg mulai ditinggalkan..selalu didepan,padahal sampai saat ini hampir belum pernah di depan…banyakan omdo!!!

  25. semua salah paham…. Justru yang saya tangkap yamaha nyindir honda dengan mesin = hatinya motor.. Kan honda = one heart so menurut mereka honda itu mesinya 1 tapi bodinya banyak

  26. salah satu iklan yg saya ga suka dari yamaha= jupiter Mx yang diiklanin komeng..
    alasanya keliahatan seolah ini motor super kenceng(alay banget)…mana pada rubuh lagi bangunan..ckckck
    inget motor2 yang notabene lebih kenceng ex: FU 150,Ninja 250,CBR 250..ga gitu2 amat materi iklan nya…emang sekenceng apa sih jupiter MX itu? alay banget…pliss deh

  27. Vega R n Jupiter Z juga bajunya buuuanyak kok..
    bajunya buanyak banget ampe menuhin lemari….

    mungkin krn setiap lebaran dibeliin baju baru ama emaknya kali ye…. 😀

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*