All New CBR 150R: dijual di Thailand,Philipina,Indonesia saja..??

Pada launching awal produk cbr 150 ini sekitar oktober 2010 di thailand masih ingat pernyataan petinggi Honda Thailand bahwa tujuan penjualan motor sport ini hanya untuk wilayah thailand dan philipina… !!! tapi apa kenyataannya sekarang sudah siap mendarat ditanah air… suatu bukti bahwa AHM melihat peluang sport cbr ini untuk pasar Indonesia bagus…memang yang tau kondisi pasar adalah AHM bukan Honda Thailand…berbeda dengan cbr 250 yang sudah menglobal… CBR 150 ini untuk awal hanya 3 negara tercatat termasuk Indonesia…yang dijual secara resmi oleh honda….

Harga di Thailand setara dengan Rp 22.5jt di Philipina Rp 30jt nah di Indonesia …???

Tapi dibalik itu semua kenapa cuma 3 negara saja yang minat… kalau untuk Indonesia apakah mungkin menyongsong All new Honda one make race 150cc class :mrgreen:

Comments Via Facebook

comments

27 Comments

  1. “Harga di Thailand setara dengan Rp 22.5jt di Philipina Rp 30jt nah di Indonesia …???”

    Kalo disini 28,5jt…wekekekekek

    • jiakakakakaka.. bukan ulasan.. cuplikan… besok tak buat ceramah yah 🙂
      Untuk eropa hanya mendistribusikan yang 250 cc dan 125 cc ..kenapa..itu pun berdasarkan survey juga imho…lah kalau konsumennya gak mau masak dijual..artinya ibarat budaya tiap negara tidak sama… mereka tahu fungsi dan minat masing2 rider dinegara masing2… seandainya beginer rider langsung loncat dari 125 cc ke 250 cc itu lebih efisien dan yang 150cc gak laku disana imho lagi…. lompatan tadi ada hubungannya juga dengan daya beli… kelas 150 masuk kelas intermediet dimana dari segi tenaga juga belum masuk moge… dan dari segi harga juga kalangan menengah mampu membelinya… jadi begitulah kira2 :mrgreen:

  2. All New CBR 150R: dijual di Thailand,Philipina,Indonesia saja..??

    terserah yang jual dan yang mau beli….
    nggak usah dipusingin…..

  3. kan dah tak bilang to harganya tu 28, 5 juta tu liat di delaer Hnda Jakarta aja udah pada Inden kok . piye to kok pada ketinggalan info

  4. Pada launching awal produk cbr 150 ini sekitar oktober 2010 di thailand masih ingat pernyataan petinggi Honda Thailand bahwa tujuan penjualan motor sport ini hanya untuk wilayah thailand dan philipina… !!!


    ini berarti yang dipasarkan di Indonesia adalah produksi AHM sendiri, wekekekekkk

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*