Hot News

SPESIFIKASI KAWASAKI NINJA 250 R

Berikut data teknis dari Kawasaki Ninja 250 R (spesifikasi) :

KLIK UNTUK MEMPERBESAR…..!

About ridertua (4838 Articles)
KeepBrotherhood & Peace

21 Comments on SPESIFIKASI KAWASAKI NINJA 250 R

  1. PERTAMAXX
    KEDUAXX
    KETIGAXX
    HARAPAN SATUXX
    *ngarep bukan jebakan bertmen
    tetep setia ma nmp……
    ninja??,cuman bisa ngiler beli kagak

  2. beruntung ya di jakarta, di kaltim 52 jt
    tapi kalaupun 46 jt tetep ga kuat beli xixixi

  3. 46 jt masih keujanan dan kepanasen.duit semono lumayan go kulakan gabah.hihihi

    • kakang prabu // 3 April 2012 pukul 12:02 pm // Balas

      hahahahah bener kang mendeng nge tuku lemah taduri gabah wareg pirang2 taun,,,,mek ngeces tok,,,hahahahahah

  4. kpan kbeli nya yah…
    merem aja ah… biar ga liat…

  5. moga2 rusak kabeh,,biar sama2 ga pnya,,,hehehe

  6. AL hamdulilah q iso tuku..tp nyesel…Duit 50jt,mending go golek zx6r tahun 1995

  7. ah,,,,,sesog tuku,,,
    tp nguutaanggg

  8. bisa beli skrg, tapi 10 tahun kedepan ghua kagak bayaran

  9. nabung setahun cukup 130rb per hari cukup tuh untuk beli ninja,kalo jualan di pasar rata rata 1,5 jt dan nabung 130 itu sangat ringan,yes mulai sekarang ayo nabung biar bisa beli ninja.

  10. PUTRA KALINYAMAT // 19 September 2011 pukul 10:20 am // Balas

    LEBIH BAIK BUAT BELI KRUPUK, DAPAT KRUPUK SAMA PABRIKNYA.

  11. bagus beli lembu 10 ekor,,,,, naek lembu nggak usah ngisi pertamaxx… cukup kasih rumput…
    n
    harga jual lembu lebih tinggi n bisa beranak pinak…
    Ninja mana bisa, cuma nguras dompet aja tuh,,,,,,

  12. wong ngere tapi gaul // 29 Oktober 2011 pukul 8:12 am // Balas

    aku pingin gaul ki pye………….??
    tapi ra iso tuku…….. hmm…… susah dadi wong mlarat………
    utang dwite nu pye rek………….??

  13. mendingan beli mobil, gak kena panasssss…..

  14. Hai Mas Rider salam kenal dari orang Garut.

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Kirimkan setiap pos baru ke Kotak Masuk Anda.

Bergabunglah dengan 2.503 pengikut lainnya

%d blogger menyukai ini: