SPESIFIKASI KAWASAKI NINJA 250 R

Berikut data teknis dari Kawasaki Ninja 250 R (spesifikasi) :

KLIK UNTUK MEMPERBESAR…..!

About these ads

Tentang heru kuncahyono

KeepBrotherhood & Peace
Tulisan ini dipublikasikan di MotoSpec dan tag , , , , , . Tandai permalink.

21 Balasan ke SPESIFIKASI KAWASAKI NINJA 250 R

  1. NanaRedPro berkata:

    PERTAMAXX
    KEDUAXX
    KETIGAXX
    HARAPAN SATUXX
    *ngarep bukan jebakan bertmen
    tetep setia ma nmp……
    ninja??,cuman bisa ngiler beli kagak

  2. deri berkata:

    beruntung ya di jakarta, di kaltim 52 jt
    tapi kalaupun 46 jt tetep ga kuat beli xixixi

  3. gaplek mania berkata:

    46 jt masih keujanan dan kepanasen.duit semono lumayan go kulakan gabah.hihihi

    • kakang prabu berkata:

      hahahahah bener kang mendeng nge tuku lemah taduri gabah wareg pirang2 taun,,,,mek ngeces tok,,,hahahahahah

  4. jack berkata:

    kpan kbeli nya yah…
    merem aja ah… biar ga liat…

  5. gembong berkata:

    moga2 rusak kabeh,,biar sama2 ga pnya,,,hehehe

  6. Opick berkata:

    AL hamdulilah q iso tuku..tp nyesel…Duit 50jt,mending go golek zx6r tahun 1995

  7. guus berkata:

    ah,,,,,sesog tuku,,,
    tp nguutaanggg

  8. nicko berkata:

    bisa beli skrg, tapi 10 tahun kedepan ghua kagak bayaran

  9. nabung setahun cukup 130rb per hari cukup tuh untuk beli ninja,kalo jualan di pasar rata rata 1,5 jt dan nabung 130 itu sangat ringan,yes mulai sekarang ayo nabung biar bisa beli ninja.

  10. PUTRA KALINYAMAT berkata:

    LEBIH BAIK BUAT BELI KRUPUK, DAPAT KRUPUK SAMA PABRIKNYA.

  11. Tokeh Lembu berkata:

    bagus beli lembu 10 ekor,,,,, naek lembu nggak usah ngisi pertamaxx… cukup kasih rumput…
    n
    harga jual lembu lebih tinggi n bisa beranak pinak…
    Ninja mana bisa, cuma nguras dompet aja tuh,,,,,,

  12. wong ngere tapi gaul berkata:

    aku pingin gaul ki pye………….??
    tapi ra iso tuku…….. hmm…… susah dadi wong mlarat………
    utang dwite nu pye rek………….??

  13. mus maliusi berkata:

    mendingan beli mobil, gak kena panasssss…..

  14. Grandong berkata:

    Hai Mas Rider salam kenal dari orang Garut.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s