Categories: MotoGP

Jorge Lorenzo : Pecco Mirip denganku Dulu!

RiderTua.com – Tiba-tiba Jorge Lorenzo menyatakan bahwa Juara dunia MotoGP saat ini (Pecco Bagnaia) mirip dengannya saat dulu masih aktif sebagai pembalap.. Di tangan Bagnaia, Bastianini, Martin, dan Morbidelli akan ada motor Ducati versi terbaru. Motor ini memiliki potensi menjadi pembeda di antara para pasukan Ducati termasuk tim satelitnya. Meskipun tidak ada perubahan besar dibandingkan dengan edisi sebelumnya, GP24 memiliki peningkatan power yang dikombinasikan dengan paket aerodinamis baru. Hal ini diharapkan dapat memberikan perbedaan dalam hal tenaga dan top speed.

“Saya pikir Pecco adalah tipe pembalap yang seperti robot.. Dia mirip denganku dulu. Dia membutuhkan segalanya berjalan sempurna untuk merasa kuat, dan kemudian dia tidak terkalahkan. Saya pikir dua gelar dunia yang diraihnya membuatnya semakin percaya diri. Kepercayaan dirinya kini sangat tinggi,” kata Jorge Lorenzo kepada MotoGP.com.

Jorge Lorenzo : Pecco Mirip denganku Dulu!

Pecco Bagnaia – Jorge Martin – Bezzecchi – Lorenzo

Juara dunia tiga kali itu mengenal Ducati dengan sempurna. Dia telah memandu evolusinya, dan teknisi Borgo Panigale telah menggunakan pengetahuannya untuk membangun motor dengan gaya balapnya. Hal ini sangat penting bagi kesuksesan tim. “Namun, Pecco harus merasa penting di tim dan memiliki situasi yang sempurna. Kemudian dia akan membuktikannya di lintasan… Kita tidak dapat menyangkal bahwa Bagnaia adalah salah satu yang terkuat, dan bagi saya, sampai seseorang membuktikan sebaliknya, dialah yang difavoritkan,” katanya.

Motor Ducati GP24 telah dirancang dengan cermat untuk memberikan performa terbaik kepada para pembalapnya. Dengan tambahan power dan paket aerodinamis baru, motor ini diharapkan dapat meningkatkan keunggulan tim Ducati di lintasan. Dalam dunia balap, perbedaan kecil dalam tenaga dan top speed dapat membuat perbedaan besar dalam hasil akhir.

Bagnaia, Bastianini, Martin, dan Morbidelli adalah pembalap yang berbakat dan memiliki potensi besar. Dengan dukungan dari motor Ducati GP24 yang baru, mereka memiliki kesempatan untuk bersaing di puncak klasemen. Namun, seperti yang diungkapkan oleh Jorge Lorenzo, penting bagi Pecco Bagnaia untuk merasa penting di tim (percaya diri) dan memiliki situasi yang sempurna. Hanya dengan kondisi tersebut, dia akan dapat membuktikan kemampuannya di lintasan.

Kepercayaan diri Bagnaia sangat penting dalam menghadapi persaingan di MotoGP. Dua gelar dunia yang telah diraihnya memberikan kepercayaan diri yang tinggi. Dengan dukungan tim dan motor Ducati GP24, dia memiliki semua yang dibutuhkan untuk meraih kesuksesan lebih lanjut. Namun, persaingan di MotoGP selalu sengit, dan para pembalap lain juga memiliki potensi yang tidak boleh dianggap remeh.

Bagi tim Ducati, motor GP24 adalah salah satu aset penting. Motor ini merupakan hasil dari evolusi yang dipandu oleh Pecco Bagnaia dan pengetahuan teknisi Borgo Panigale yang diambil dari pengalamannya muali saat bergabung dengan Pramac racing. Dengan gaya balap yang unik dan performa yang optimal, motor ini dapat menjadi keunggulan bagi tim Ducati di lintasan.

Sebagai pembalap yang kuat dan berbakat, Bagnaia menjadi favorit di tim Ducati. Namun, persaingan di MotoGP tidak pernah mudah, dan setiap pembalap harus membuktikan kemampuannya di setiap balapan. Dengan motor Ducati GP24 yang baru, Bagnaia memiliki kesempatan untuk menunjukkan potensinya dan bersaing di puncak klasemen.

Motor Ducati GP24 adalah simbol kekuatan dan inovasi dalam dunia balap, motor yang mendekati sempurna. Dengan peningkatan power dan paket aerodinamis baru, motor ini memberikan keunggulan kepada tim Ducati. Bagnaia, Bastianini, Martin, dan Morbidelli memiliki kesempatan besar untuk meraih kesuksesan dengan dukungan dari motor ini. Kita akan melihat bagaimana performa mereka di lintasan dan apakah mereka dapat menghadapi persaingan dengan baik.

ridertua

Leave a Comment

Recent Posts

Jorge Martin : Pindah ke Honda? Semuanya Berisiko Tapi Quartararo Memperbarui Kontraknya dengan Yamaha

RiderTua.com - Jorge Martin selalu menegaskan bahwa dirinya pasti akan meninggalkan tim Pramac pada akhir 2024 baik untuk pindah ke…

8 Mei 2024

Jorge Lorenzo : Pecco Bisa Mengalahkan Kecepatan Marquez Tapi Tidak dalam Hal Keberanian

RiderTua.com - Setelah pensiun dari MotoGP, Jorge Lorenzo selalu mengamati dan menganalisa peristiwa di Kejuaraan Dunia MotoGP. Mantan rider asal…

8 Mei 2024

Pedro Acosta : Gas Pol di Kualifikasi

RiderTua.com - Rookie Pedro Acosta bersiap melakoni balapan GP Prancis di Le Mans sebagai peringkat 4 di klasemen MotoGP. "Kami…

8 Mei 2024

Pecco Bagnaia : Keluhan Banyaknya Tombol Datang dari Rider yang Motornya Tidak Selevel Ducati

RiderTua.com - Setelah memenangkan gelar dunia Moto2, Pecco Bagnaia naik ke MotoGP pada 2019 saat berusia 22 tahun. Rider Italia itu…

8 Mei 2024

Pecco Bagnaia : Marc Marquez Rekan Setimku? Dia akan Beradaptasi dengan Baik

RiderTua.com - Mungkinkah Pecco Bagnaia dan Marc Marquez menjadi duo pabrikan Ducati 2025?Marquez termasuk di antara 3 kandidat utama untuk…

7 Mei 2024

Suzuki Ertiga Hybrid yang akan Mendapat Rival Baru Dari Mitsubishi

RiderTua.com - Suzuki Ertiga Hybrid menjadi satu dari tiga mobil hybrid yang dijualnya di Indonesia. Penjualannya cukup bagus, meski belum…

7 Mei 2024