Categories: Sepeda Motor

Impresi Berkendara dengan Honda EM1 e: dan Honda Em1 e: Plus di Dalam Mall

RiderTua.com –  Rentetan jadwal launching regional Honda EM1 e: dan Honda Em1 e: Plus berlangsung selama tujuh hari mulai tanggal 22 hingga 28 Januari 2024 disambut dengan semangat oleh masyarakat Kota Surabaya dan sekitarnya yang penasaran dengan fitur serta komponen yang disuguhkan motor listrik pertama Honda EM1 e: dan Honda EM1 e: Plus.

Beragam acara dan aktivitas seru dihadirkan pada gelaran Regional Public Launching yang diadakan oleh MPM Honda Jatim atau PT. Mitra Pinasthika Mulia selaku distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT.

Pada kesempatan itu MPM Honda Jatim melakukan penyerahan secara simbolis kepada perwakilan konsumen pembeli pertama Honda EM1 e: dan EM1 e: Plus. Dimana juga ikut memeriahkan acara itu sebagai loyalitas kuat AHM dalam menghadirkan transportasi yang ramah lingkungan di negara kita.

“Alasan saya membeli motor Honda listrik dari Honda ini karena ini motor pertama Honda, ukurannya kecil, lucu cocok bagi ibu untuk dipakai di komplek perumahan, ” Kata Dwi Rochayatik

Impresi Berkendara dengan Honda EM1 e dan Honda Em1 e Plus di Dalam Mall

Honda EM1 e: dan Honda EM1 e: PLUS Exhibition

Beragam acara serta penawaran menarik selama berlangsungnya exhibition itu antara lain: Sales Exhibition dimana para pengunjung yang melakukan pembelian selama kegiatan berlangsung akan mendapatkan voucher discount senilai Rp 1 juta dan tambahan Rp 1 juta berupa Astrapay. Untuk menghibur pengunjung yang hadir di acara ini MPM Honda Jatim menghadirkan talkshow Influencer, Kpop Dance Competition dan hiburan juga ada bedah teknologi Honda EM 1 e: dan EM1 e: Plus.

Honda EM1 e dan Honda Em1 e Plus Menerjang banjir

Test Ride Berhadiah

Tidak hanya menampilkan motor di mall saja, sekitar 200 pengunjung sudah merasakan langsung sensasi berkendara Honda EM1 e: pada booth riding test. Selain di dalam mall, juga menyediakan area di luar ruangan dengan menyediakan jalur genangan air untuk menunjukkan ketangguhan sepeda motor listrik Honda di mana mampu tahan dari siraman air dari segala sisi.

“Motor listrik Honda tarikannya enteng dan manuvernya juga nyaman. Akselerasi dan sensasi berkendara yang nyaman mirip dengan motor bensin,” kata salah satu peserta tes bernama Arif .

Galuh, peserta tes ride yang lain yang juga mencoba jalur genangan air itu berujar bahwa tarikannya cukup  halus atau smooth, bodynya juga compact jadi nyaman dipakai sehari – hari, katanya..

Gathering Komunitas

Kemeriahan launching Honda EM1 e: dan EM1 e Plus tidak luput dari kedatangan berbagai komunitas Honda lainnya seperti : Komunitas Honda Forza, Honda ADV, Kosmik Surabaya (Komunitas Motor Listrik), Honda PCX Club, dan Surabaya Honda Community.

Honda EM1 e: diluncurkan dengan dengan 3 pilihan warna: Intelligent Matte Black, Innovative White dan Smart Red. Sementara untuk varian Honda EM1 e: PLUS dihadirkan dengan pilihan kelir Excellent Matte Silver.

Honda EM1 e: PLUS memiliki fitur ekstra berupa: rear carrier, guna memudahkan pengendara saat membawa barang tambahan, tanpa mengurangi kenyamanan saat berboncengan, varian ini juga dibalut dengan cat spesial yaitu Excellent Matte Silver.

Kedua varian motor listrik Honda ini dipasarkan oleh MPM Honda Jatim dengan banderol Rp 46.166.000 (EM1 e: sudah termasuk Charge) dan untuk Honda EM1 e: plus seharga Rp 46.666.000 juga sudah disertai Charge baterainya.

ridertua

Leave a Comment

Recent Posts

Mitsubishi Yakin Target Penjualan Mobil Tahun Ini Bisa Tercapai

RiderTua.com - Mitsubishi mengalami penurunan penjualan mobil yang cukup drastis di Indonesia pada bulan lalu. Tidak hanya mereka saja, banyak…

17 Mei 2024

Kawasaki Meguro K3 : Model Klasiknya Masih Dipertahankan, Harga Rp 140 Jutaan

RiderTua.com - Sejak tahun 1960-an, Kawasaki dan Meguro sudah lama menjalin kerja sama yang sampai sekarang pun juga masih merilis…

17 Mei 2024

Honda, Yamaha dan Aprilia Melakoni Tes di Mugello

RiderTua.com - Sesuai aturan konsesi yang baru, sebagai pabrikan yang menempati peringkat D Honda dan Yamaha memiliki kebebasan untuk melakukan…

17 Mei 2024

Subaru dan Kehadiran Merek Mobil Baru di Indonesia

RiderTua.com - Penjualan mobil Subaru di Indonesia masih berjalan dengan bagus di tengah penurunan kondisi pasarnya pada April lalu. Sejauh…

17 Mei 2024

BMW Tak Khawatir Dengan Kehadiran Merek Mobil Baru di Indonesia

RiderTua.com - BMW masih memimpin penjualan mobil di pasar mobil premium di Indonesia dalam beberapa tahun terakhir. Mereka mampu mengungguli…

17 Mei 2024

Aleix Espargaro : Ingin Duetkan Pedro Acosta dan Jorge Martin di Aprilia, Vinales Kemana?

RiderTua.com -  Di usia 34 tahun, Aleix Espargaro seperti berada di persimpangan jalan dalam karirnya. Pembalap senior asal Spanyol itu…

17 Mei 2024