Moto Guzzi V100 Mandello Hadir di Malaysia dengan Konfigurasi Mesin V

Moto Guzzi V100 Mandello Hadir di Malaysia dengan Konfigurasi Mesin V

RiderTua.com -Peluncuran Moto Guzzi V100 Mandello dengan semua tipe model dan pilihan warna dalam Asia Pacific Regional Launch Event di Malaysia yang diselenggarakan oleh Piaggio Group Motoplex Petaling Jaya, hadir sebagai motor adventure yang bersaing dengan kompetitor dari Jepang dan Eropa, contohnya Honda Africa Twin ataupun BMW GS.

Tampil dengan gaya sport tourer, sebuah gabungan dari roadster dan tourer yang menghasilkan desain yang solid dan kekar. Sepert sport tourer lainnya, Ia menggunakan front windshield yang tinggi sebagai penghalang terpaan angin ke pengendaranya. Moge satu ini menggunakan rem cakram ganda (double disk), serta ditopang dengan suspensi depan upside down 41 mm yang dikombinasikan dengan suspensi belakang monoshock dan keduanya memiliki penyetelan rebound dan preload.

Moto Guzzi V100 Mandello Hadir di Malaysia dengan Konfigurasi Mesin V
Moto Guzzi V100 Mandello Colors

Moto Guzzi V100 Mandello ditenagai oleh mesin v-twin transversal, 1.043 cc, DOHC, yang mampu memuntahkan tenaga maksimal mencapai 115 Hp pada 8.700 rpm, dan torsi 105 Nm pada 6.750 rpm. Fitur-fitur modern yang canggih juga hadir di motor ini, seperti semi-active suspension system, 6-axis IMU, cornering ABS dan quickshifter.

Motor adventure ini dikabarkan akan masuk ke pasar Indonesia setelah perilisannya di Malaysia. Moto Guzzi di Indonesia sebelumnya telah mempunyai V85 TT Travel dan V85 TT Centennial Livery dan jika V100 Mandello hadir di pasar Kita maka akan melengkapi line up motor Moto Guzzi.

Moto Guzzi V100 Mandello di Malaysia dibanderol dengan harga RM99,900 atau sekitar Rp. 334,7 juta, dan untuk tipe diatasnya yakni tipe S, dengan harga RM117,900 atau sekitar Rp. 395 jutaan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *