Alex Rins Gantikan Alex Marquez? Saya Harus Membuat Keputusan

RiderTua.com – Menjelang TT Assen, Alex Rins datang dengan penuh motivasi setelah memutuskan absen di GP Sachsenring untuk mengistirahatnya tangannya yang patah. Menurut pembalap Suzuki itu, kini kondisi tangannya sudah membaik secara signifikan. “Saya merasa jauh lebih baik ketimbang di Sachsenring. Keputusan yang bagus untuk tidak balapan di Jerman. Saya sangat menderita di sana. Saat ini saya tidak merasakan sakit di siang hari, itu positif. Kami akan melihat bagaimana jalannya latihan pada hari Jumat, tetapi saya yakin kami akan menjalani balapan akhir pekan yang baik. Tentu saja saya akan tetap merasakan sakit,” ujar Rins pada hari Kamis di Assen. Ada rumor bahwa Rins menggantikan Alex Marquez di Tim LCR Honduntuk tahun 2023. “Saya sangat bangga, beberapa pabrikan mendekati saya untuk berbicara dengan saya. Saya sekarang punya pilihan. Kami belum memutuskan,” katanya.

Alex Rins: Saya Harus Membuat Keputusan

Setelah 10 balapan, Alex Rins berada di peringkat 8 dalam klasemen. “Kami pasti punya tujuan. Saya belum mencetak poin sejak Portimao. Ini adalah bencana bagi saya. Kita perlu menganalisa lebih cermat mengapa hal itu terjadi. Kami lebih cepat dari tahun lalu, paket kami jauh lebih baik. Jadi dalam balapan ini, penting bagi kami untuk menyatukan diri dan akhirnya mendapatkan hasil yang lebih baik,” imbuh rider Suzuki Ecstar itu.

Alex Rins Suzuki
Hingga kini, masih belum jelas, apakah Alex Rins benar-benar punya peluang dengan tim RNF-WithU… Tapi dengan jelas dia tanpa tekanan setelah berita mundurnya Suzuki dari MotoGP.

Di Italia tersiar rumor bahwa, Rins dikatakan telah menandatangani kontrak dengan Tim LCR Honda menggantikan Alex Marquez untuk tahun 2023. Apa yang sebenarnya terjadi? “Kami punya beberapa opsi untuk tahun depan. Saya sangat bangga, beberapa pabrikan mendekati saya untuk berbicara dengan saya. Saya sangat yakin karena sekarang kami punya pilihan. Kami belum memutuskan. Tapi saya harap saya bisa menandatangani sesuatu secepat mungkin, mungkin akhir pekan ini. Saya harus membuat keputusan,” tegas rider berusia 26 tahun itu.

Apakah semua opsi menarik untuk Rins? “Saya melihat semua kemungkinan, tetapi saya juga pantas mendapatkan motor 2023 karena kami telah bekerja sangat keras. Ada opsi-opsi lain, tetapi ada juga beberapa yang tidak dapat menawarkan materi baru kepada saya. Bagi saya, mereka tidak menarik. Ini bukan situasi yang mudah bagi saya karena saya tidak suka membatalkan tim,” pungkas Rins.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives

You cannot copy content of this page