2022 Yamaha YZF-R1 GYTR VR46 Tribute

1

RiderTua.com – Untuk merayakan karir legendaris MotoGP dari bintang terbesar balap roda dua, Valentino Rossi, Yamaha Motor Eropa meracik motor superbike khusus sebagai penghargaan (Yamaha YZF- R1 GYTR VR46 spesial spek 2022), yang dirancang dengan spesifikasi unik, untuk diberikan kepada juara dunia sembilan kali yang selama bertahun-tahun sukses menghabiskan sebagian besar waktu di puncak tahta balap dengan motor Yamaha. Hadiah istimewa yang akan segera dinikmati oleh legenda Tavullia di sirkuit Misano. Wah momen pensiun tetap jadi bintang iklan Yamaha terus..

2022 Yamaha YZF-R1 GYTR VR46 Tribute

Setelah melakukan debutnya 26 tahun yang lalu, Rossi menjadi sosok paling menonjol dalam sejarah MotoGP, menghasilkan beberapa catatan paling memukau dan mengesankan yang memengaruhi dan menginspirasi generasi bintang balap motor muda..

Untuk memperingati pencapaiannya yang termasyhur, termasuk sembilan gelar juara dunia di kelas MotoGP, 250cc dan 125cc, 115 kemenangan, dan 235 podium selama 425 kali start, Yamaha meracik R1 yang unik ini, dengan mengenakan livery khusus yang diproduksi oleh Aldo Drudi, desainer helm dan teman Rossi..

R1 GYTR VR46 menampilkan spesifikasi GYTR 2022 mendatang dan fitur-fitur unik yang semuanya merupakan hasil langsung dari pengembangan WorldSBK Yamaha, yang membantu Yamaha mencapai WorldSBK Triple Crown 2021, yang berpuncak pada spesifikasi tertinggi R1 GYTR yang pernah diproduksi untuk penggunaan track day. Hadiah istimewa yang akan segera dinikmati oleh legenda Tavullia di sirkuit Misano.

Beberapa detailnya antara lain:

  • Kit fairing serat karbon baru dan subframe belakang full karbon
  • Kapasitas tangki ditingkatkan menjadi 22 Liter
  • Rem Brembo telah dikembangkan untuk menghasilkan daya henti yang luar biasa,
  • ECU REX 140 Marelli berkinerja tinggi menghasilkan pengiriman power lebih bagus.

1 COMMENT

Leave a Reply