Valentino Rossi Belum Siap untuk Perpisahan dengan MotoGP

1

RiderTua.com – Karier luar biasa Valentino Rossi di MotoGP akan segera berakhir, kondisi ini tidak hanya mempengaruhi banyak penggemar, bintang Yamaha itu sendiri harus berjuang dengan perasaannya sendiri. Belum siap secara mental untuk perpisahan dengan MotoGP.. “Saya sedikit panik ketika memikirkan Valencia. Saya rasa saya belum siap untuk momen ketika saya bukan lagi pembalap MotoGP,” kata Valentino, membayangkan seri akhir musim di GP Valencia dengan perasaan campur aduk. Meskipun semua harus dilaluinya.. Ibarat harus berpisah dengan kekasihnya.. 😀

Valentino Rossi Belum Siap untuk Perpisahan dengan MotoGP


Setelah 26 tahun berada di kejuaraan dunia MotoGP, Valentino Rossi hanya memiliki tiga balapan lagi yang harus dijalaninya: balapan kandang terakhirnya sebagai pembalap MotoGP akan menyusul dalam sepuluh hari di dengan judul: Gran Premio Nolan del Made in Italy e dell’Emilia- Romagna yang digelar di Misano. Pada tanggal 7 dan 14 November, musim ini tur perpisahan Rossi akan berakhir di Portimo dan Valencia.

“Saya sedikit panik ketika memikirkan Valencia. Saya rasa saya belum siap untuk momen ketika saya bukan lagi pembalap MotoGP,” aku superstar berusia 42 tahun itu. Saat dia mengumumkan pengunduran dirinya pada 5 Agustus dalam sebuah wawancara dengan media DAZN Spanyol.

“Di Austria, setelah saya mengumumkannya, kata-kata saya tidak berdampak banyak pada saya. Tapi sekarang berbeda karena hidup saya akan berbeda dari saat itu.. Pengunduran diri saya telah dibicarakan selama 15 tahun, tetapi saya tidak pernah terlalu memikirkannya,” kata juara dunia MotoGP sembilan kali di semua kelas dan pemenang 115 kali balapan itu yang baru menyadarinya.

“Perpisahan ini tidak akan mudah, tapi saya pikir ini masih bisa menjadi momen yang hebat,” kata Vale, menatap akhir musim di GP Valencia dengan perasaan campur aduk.

1 COMMENT

Leave a Reply