Jorge Lorenzo Ucapkan Selamat untuk Joan Mir

Jorge Lorenzo Ucapkan Selamat untuk Joan Mir
Jorge Lorenzo Ucapkan Selamat untuk Joan Mir

RiderTua.com – Jorge Lorenzo ucapkan selamat untuk Joan Mir… Setelah Jorge Lorenzo, Joan Mir (Suzuki) adalah pembalap Spanyol dari Mallorca yang dinobatkan sebagai juara dunia MotoGP. Lima tahun lalu, Jorge Lorenzo mengamankan gelar Kejuaraan Dunia kelima dan terakhirnya di Valencia dalam duel sengit melawan Valentino Rossi. Rossi harus memulai dari posisi terakhir di grid, setelah pertempuran Sepang yang terkenal dengan Marc Marquez. Lorenzo berhasil memimpin dengan mudah.

Jorge Lorenzo Ucapkan Selamat untuk Joan Mir

Pada hari Minggu, bintang Suzuki Joan Mir, bakat luar biasa dari Mallorca, juga memenangkan mahkota kejuaraan di kelas utama. Oleh karena itu, usai balapan, Lorenzo diberi kesempatan oleh promotor Kejuaraan Dunia Dorna memberi ucapan selamat secara resmi untuk rekan senegaranya itu, melalui video.

“Aku sangat senang untukmu. Saya tidak seperti orang-orang yang mengkritik dan mengatakan bahwa Anda hanya memenangkan satu balapan. Anda adalah pembalap yang paling konsisten dan terbaik. Ini hari yang menyenangkan untuk Anda, untuk Spanyol dan khususnya untuk Mallorca. Anda membuat sejarah. Suzuki belum memenangkan gelar dunia selama 20 tahun, jadi Anda juga membuat sejarah di sini. Sudah lama sekali bagi Suzuki.”

Lorenzo juga menekankan, “Hanya di musim MotoGP kedua Anda, itu luar biasa. Cara Anda menahan tekanan dan tetap tenang sangat mengagumkan. Sekarang Anda adalah seorang pria sebagai juara dunia. Jika saya harus memberi Anda tip: Nikmati waktu sekarang, bersikaplah liar.”

“Anda baru berusia 23 tahun dan masih bisa memenangkan banyak gelar. Nikmati satu atau dua minggu bersama keluarga, sangat sulit untuk mencapai hal seperti itu. Saya sangat ingin mengucapkan selamat kepada Anda.”

Joan Mir membalas, “Saya berterim kasih pada anda. Anda selalu menjadi panutan dalam pendekatan Anda dalam balapan. Ketika saya melihat Anda menang, saya masih di rumah di atas sofa atau balapan di kategori kecil. Anda selalu kuat secara mental. Tepat pada saat itu. Itu yang Anda tunjukkan dan bukan apa yang Anda rasakan. Anda sangat pintar.”

Be the first to comment

Leave a Reply