Selamat Tinggal ‘Rookie of The Year’ Alex Marquez

Alex Marquez: Aku Pulih dari Keterpurukan
Alex Marquez: Aku Pulih dari Keterpurukan

RiderTua.com – Sudah saatnya mengucapkan selamat tinggal gelar ‘Rookie of The Year’ untuk Alex Marquez?… Brad Binder sudah mengumpulkan 20 poin lebih banyak di atas Alex Marquez untuk perebutan gelar rookie MotoGP tahun ini. Syarat gelar bisa dikantonginya adalah… Pembalap Honda itu harus menang di Portimao, dan Binder harus tersingkir jika Alex ingin membalikkan keadaan. Angel wes…

Selamat Tinggal ‘Rookie of The Year’ Alex Marquez

Pembalap Repsol Honda Alex Marquez lolos dari crash spektakulernya di kualifikasi-1 di Valencia tanpa patah tulang. Kecelakaan highside spektakuler Alex Marquez ini mengingatkan kecelakaan brutal saudaranya Marc di Jerez pada 19 Juli. Tapi juara dunia Moto2 2019 bangkit kembali setelah beberapa saat, meskipun punggungnya membentur aspal dengan keras..

Duel Lanjutan Rookie MotoGP: Hebat Binder atau Marquez?

Atas desakan tim, Alex kemudian diperiksa di Clinica Mobile. Dia kemudian dibawa ke rumah sakit di kota terdekat Valencia, di mana penyelidikan ditunda karena banyaknya kasus C-19. Tidak sampai larut malam Alex Marquez dinyatakan tidak menderita patah tulang, hanya memar yang menyakitkan dan bengkak yang parah. Selain itu, ada edema (penumpukan cairan dalam ruang di antara sel tubuh) sumsum tulang di tangan kiri.

Namun di seri Portugal Minggu ini ada waktu untuk istirahat dan lebih bugar. Bagi Alex, peringkat rookie-of-the-year masih dipertaruhkan. Dia saat ini 20 poin di belakang Brad Binder. Jika Brad Binder nol poin finis di luar 16 besar maka Alex harus podium 1 atau menang untuk menjadi rookie terbaik..

Be the first to comment

Leave a Reply