Brad Binder: Finis ke-11 Jelas Tidak Puas

Brad-Binder-MotoGP
Brad Binder: Finis ke-11 Jelas Tidak Puas

RiderTua.com – Brad Binder: Finis ke-11 jelas tidak puas… Rookie Red Bull KTM itu finis di urutan ke-11 dalam balapan pertama dari dua balapan MotoGP Aragon. Sebagai pembalap KTM terbaik, kini dia mengetahui masalah yang dihadapinya. Pencapaiannya di Motorland akhir pekan lalu, membuatnya kecewa.

Brad Binder: Finis ke-11 Jelas Tidak Puas

Bintang KTM Red Bull, Brad Binder dan Pol Espargaro menunjukkan balapan yang agak tidak berwarna, di trek Aragon yang naik dan turun sepanjang 5,077 km (dengan 17 tikungan). Pada akhirnya, pendatang baru Brad Binder mampu menyalip rekan setimnya. Dan dia adalah pembalap terbaik di tim oranye sebagai pembalap yang finis ke-11.

Pembalap asal Afrika Selatan itu mengatakan, “Saya jelas tidak puas dengan hasil di balapan ini. Tapi dibandingkan akhir pekan lainnya, kami sudah membuat kemajuan pada latihan hari Jumat.”

“Tapi kami masih memiliki banyak pekerjaan yang harus dilakukan dan kami pasti bisa meningkat akhir pekan depan. Ini akhir pekan yang sulit dan saya pikir kita semua mengharapkannya. Tentu ada waktu untuk kami perbaiki. “

Pemenang MotoGP Brno itu menunjukkan, “Setidaknya kami memiliki data dari balapan dan bisa. Kita bisa melalui semuanya sekarang dan melihat di mana kita berada. Jika kita melakukan itu, kita bisa mulai pada level yang bagus minggu depan. Dengan pengalaman seminggu di tangan, itu jauh lebih mudah, terutama bagi saya sebagai pemula. Dengan beberapa perubahan kecil, kami pasti dapat meningkatkan performa kami. “

Binder telah lama menantikan balapan MotoGP Aragon jilid 2 yang akan digelar akhir pekan nanti. “Hal terbaik tentang hari itu adalah, kami sekarang tahu dengan jelas harus mulai dari mana. Ada beberapa hal yang perlu kita perbaiki. Kami kemungkinan akan memiliki beberapa penyiapan dasar yang berbeda mulai minggu depan. Dengan pengalaman itu, kami akan mungkin berada di level yang sangat baik di FP1 pada hari Jumat dan mencoba opsi baru selama set-up,” tutup pembalap 25 tahun itu.

Be the first to comment

Leave a Reply