Puig ‘Dibuang’ Ronald Koeman, Suarez Tolak Inter Miami

Ansu Fati Mendapat Nomor Punggung Baru

RiderTua.com – Puig ‘dibuang’ Ronald Koeman, Suarez tolak Inter Miami… Pemain muda 21 tahun itu telah dikeluarkan dari skuad oleh manajer baru asal Belanda itu, untuk pertandingan Trofi Gamper melawan Elche, pada Sabtu (19/9/20). Dan berikut beberapa kabar rumor terbaru dari pemain lain Barcelona termasuk penyerang asal Uruguay itu.

Riqui Puig ‘Dibuang’ Ronald Koeman, Suarez Tolak Inter Miami

Dilansir dari Marca, media Rac1 melaporkan bahwa Koeman telah memberitahu Riqui Puig bahwa dia tak lagi dibutuhkan di Barcelona. Ini artinya, Puig harus mencari klub baru sebelum bursa transfer musim panas ini ditutup pada 5 Oktober nanti.

Tentu keputusan Koeman ini memberi kejutan bagi sang pemain dan juga para penggemar. Bagaimana tidak, selama ini Puig dipandang sebagai salah satu talenta terbaik yang dimiliki Barcelona. Dia juga merupakan salah satu pemain pilar untuk membangun tim baru.

Namun Koeman telah benar-benar mengakhiri harapan itu. Puig gagal membuat dampak positif di bawah manajer Ernesto Valverde, tetapi dia berhasil mengembalikan performa terbaiknya di bawah kepelatihan Quique Setien.

Meski penampilannya sporadis, namun seiring berjalannya waktu, Puig mendapatkan tempatnya di tim utama Barcelona. ​​Pemain muda asal Spanyol ini memulai pertandingan saat melawan Celta dan Atletico Madrid pada akhir musim lalu.

Puig 'dibuang' Ronald Koeman, Suarez tolak Inter Miami

Rumor Transfer Pemain Barcelona Lain

Almeria telah menandatangani kontrak ke-12 musim ini. Almeria telah mencapai kesepakatan dengan Barcelona untuk menandatangani Sergio Akieme dengan status pinjaman.

Nelson Semedo dilihat sebagai potensi penjualan yang dapat mengisi kekosongan pundi-pundi uang di Barcelona. ​​The Sun melaporkan bahwa Max Aarons bisa menjadi pengganti potensial untuk bek sayap asal Portugal itu. Semedo bisa dijual seharga 40-50 juta euro, sedangkan Aarons hanya dihargai setengahnya.

Sport Mediaset melaporkan bahwa, kepindahan Memphis Depay yang berlarut-larut dari Lyon ke Barcelona, dimanfaatkan oleh AC Milan yang sedang mencari pemain penyerang baru. Rossoneri menyadari betul masalah keuangan yang dialami Barcelona, dan mereka mencoba menawarkan Lucas Paqueta kepada Lyon, untuk ditukar dengan Depay plus sejumlah uang tunai.

Diego Godin hampir pindah ke Cagliari setelah hanya menghabiskan satu musim di Inter Milan. Menurut Calciomercato.com, pemain berusia 34 tahun itu akan menandatangani kontrak selama 3 tahun dengan Isolani. Setelah kepergian Godin, kepindahan tersebut akan memfasilitasi transfer Arturo Vidal dari Barcelona ke Inter.

ESPN mengklaim bahwa Luis Suarez telah menolak tawaran 8 juta euro setahun dari klub MLS (Mayor League Soccer) Inter Miami.

Barcelona yang mengalami masalah keuangan yang cukup serius, dipastikan tidak dapat merekrut lebih banyak pemain top seperti Memphis Depay. Mundo Deportivo melaporkan, penjualan Nelson Semedo bisa meningkatkan pemasukan hingga 40-50 juta euro. Hal ini kemudian bisa membuka pasar untuk melakukan penandatanganan pemain baru Barca.

Be the first to comment

Leave a Reply