Diundang Valentino Rossi ke Ranch

Dalam balapan MotoGP baru-baru ini di Misano memang berbeda hasil akhirnya bagi Valentino Rossi dan Maverick Vinales.

RiderTua.com – Diundang Valentino Rossi ke Ranch… Pembalap Spanyol ini diundang ke acara makan siang The Doctor (sekalian main di trek off road), yang dekat dengan Misano. Karena untuk seri MotoGP San Marino, jarak antara sirkuit dengan rumah hanya 12 Km..

Diundang Valentino Rossi ke Ranch

Maverick Vinales berkata, “Saya bersenang-senang seperti anak-anak lagi! Terima kasih Valentino!” Ngomong-ngomong, motor yang saya kendarai dipinjam dari pembalap Moto2 dari akademi VR46, Marco Bezecchi”.

Di belakang, yang ada pada foto terlihat ada hewan peliharaan milik Rossi, dua anjing labrador yang bernama Penelope dan Ulysse. Tentunya tak ketinggalan pacar Rossi (Francesca Sophia Novello)..

Diundang Valentino Rossi ke Ranch
Diundang Valentino Rossi ke Ranch

Dalam balapan MotoGP baru-baru ini di Misano memang berbeda hasil akhirnya bagi Valentino Rossi dan Maverick Vinales. Awalnya Valentino terlihat akan naiki podium di lap terakhir namun gagal, sedangkan Vinales setelah meraih pole position finis di posisi keenam yang mengecewakan.

Di banding Rossi yang berusia 41 tahun ekspektasi terhadap Maverick tentunya berbeda, pembalap Spanyol itu pastinya bisa selalu berada di depannya untuk setiap perlombaan dan meraih kemenangan. Selama latihan bebas di Misano dia juga menunjukkan kecepatan terbaik, bersama dengan Fabio Quartararo. Bahkan seharusnya kedua calon pembalap Yamaha di tim resmi ini setidaknya naik podium. Namun …

Vinales dan Rossi bersama di Peternakan Tavullia

Vinales tidak mengerti kenapa dalam latihan dia cepat dan hasil di sesi sebelum balapan bagus. Namun tidak dapat mewujudkan hasilnya dalam balapan. Pada hari Selasa dalam tes resmi MotoGP yang dilakukan di sirkuit Romagna itu, dia kembali menjadi yang tercepat.. Kita lihat saja apakah dalam balapan akhir pekan ini dia setidaknya bisa naik podium di Misano.

Kemarin Maverick Vinelas menyempatkan diri untuk bersantai bersama Valentino Rossi di Ranch di Tavullia. Pembalap Spanyol dari tim Monster Energy Yamaha memposting foto dirinya dengan The Doctor dengan caption.. “Bersenang-senanglah seperti anak kecil. Terima kasih Valentino Rossi atas pengalamannya dan terima kasih kepada Marco Bezzecchi untuk motornya”.

Be the first to comment

Leave a Reply