Lautaro Berada di Klub Hebat, Dia Tak Akan Pindah

Lautaro Berada di Klub Hebat, Dia Tak Akan Pindah
Lautaro Berada di Klub Hebat, Dia Tak Akan Pindah

RiderTua.com – Lautaro berada di klub hebat, dia tak akan pindah… Rumor kepindahan striker top asal Argentina itu ke Barcelona terus berlanjut. Namun wakil Presiden Inter Milan, Javier Zanetti mengklaim jika penyerangnya itu tak akan meninggalkan klub.

Lautaro Berada di Klub Hebat, Dia Tak Akan Pindah

Dilansir dari Sportskeeda, Lautaro Martinez telah mencetak 21 gol di semua kompetisi, dan membawa Inter finis kedua di Serie A dan mencapai final Liga Europa musim lalu.

Tak salah jika klub raksasa sekelas Barcelona tertarik untuk merekrutnya. Namun karena krisis keuangan yang dialami klub, negosiasi kesepakatan itu akhirnya tak juga membuahkan hasil. Lautaro mempunyai klausul pelepasan sebesar 111 juta euro atau sekitar Rp1,9 triliun. Menurut laporan, Blaugrana tidak sanggup membayar klausul pelepasan Lautaro itu.

Lebih lanjut Zanetti memberikan komentarnya. Kepada Fox Sports, dia berkata “Lautaro tidak akan meninggalkan Inter. Bukan hanya Barcelona yang tertarik padanya, tapi Lautaro tahu bahwa dia sudah berada di klub yang hebat.”

“Dia terlihat bahagia dengan kehidupan di Italia, yang tidak mudah. ​​Saya pikir dia akan mengambil jalan yang benar. Untuk saat ini, dia tidak akan pergi. Dia adalah saat ini dan masa depan kami. Ada rasa hormat di pihak klub.”

“Ada pemain yang memiliki klausul rilis dan hanya sedikit yang bisa Anda lakukan saat klub datang dan membayarnya. Tapi dalam kasus Lautaro, dia baik-baik saja di Inter dan saya tahu kapan dia bahagia.”

Pasukan Antonio Conte akan membuka musim 2020-21 Serie A di kandang, melawan Fiorentina pada 26 September nanti.

Be the first to comment

Leave a Reply