Arsenal Pantas Masuk Empat Besar Liga Premier

Arsenal Pantas Masuk Empat Besar Liga Premier
Arsenal Pantas Masuk Empat Besar Liga Premier

RiderTua.com – Arsenal pantas masuk empat besar Liga Premier… Hal ini diucapkan full-back The Gunners Kieran Tierney. Tak hanya itu, pemain 23 tahun itu juga mengatakan bahwa klub layak untuk tampil di Liga Champions musim depan. Hal ini dia utarakan menyusul kemenangan mereka di Community Shield atas Liverpool.

Arsenal Pantas Masuk Empat Besar Liga Premier

Dilansir dari Sportskeeda, kompetisi Community Shield di Wembley Stadium yang dihelat pada hari Sabtu 29/8/20 (Minggu WIB), mempertemukan Arsenal kontra Liverpool.

Pierre-Emerick Aubameyang membuka keunggulan dengan mencetak gol di menit ke-12. Namun Takumi Minamino berhasil menyamakan kedudukan berkat gol yang dilesakkan di menit ke-73. Namun hingga laga usai, skor tetap imbang 1-1.

Dan akhirnya pemenang Piala FA Arsenal berhasil mengalahkan Juara Liga Premier 2019/20 Liverpool melalui adu penalti. Laga usia dengan skor 5-4 untuk kemenangan The Gunners.

Musim lalu, Arsenal hanya mampu finis ke-8 dan tampil di Liga Europa untuk musim keempat berturut-turut. Tetapi Tierney menegaskan, jika kepercayaan diri mereka meningkat di Emirates Stadium, setelah sukses mengalahkan Liverpool di ajang ini.

Dia berkata “Semangat adalah salah satu hal utama di ruang ganti, keyakinan dan semangat. Kami berhasil mendapatkannya, kami hanya ingin melanjutkan dan terus membangun dengan cara ini.”

“Ide itu datang dari manajer dan staf. Ini melanjutkan apa yang telah kami lakukan musim lalu lalu mengembangkannya. Ketika kami kembali pada minggu lalu, kami baru saja melanjutkan.”

“Datang ke pertandingan dengan percaya, yakin dan semangat. Mikel mengebor itu ke dalam diri kami sejak hari pertama. Tim yang defensif dan transisi. Itulah yang kami lakukan setiap hari di pelatihan, kami menonton video tentang pertandingan. Ini bukan karena keberuntungan dan bukan karena kebetulan. Ini karena kerja keras.”

“Para penggemar dan klub pantas berada di Liga Champions musim depan. Mereka pantas masuk empat besar Liga Premier dan kami ingin melakukan yang terbaik yang kami bisa. Dan melakukan perlawanan di setiap pertandingan yang kami hadapi tahun ini. “

Arsenal akan membuka musim Liga Premier 2020/21 di Fulham, pada 11 September mendatang.

Be the first to comment

Leave a Reply