Mantan Presiden Barcelona Kecam Messi!

Saint-Germain dan Manchester City, juga tidak tertarik untuk mengambil risiko sengketa hukum. Baik PSG dan City, ingin ayah 3 putra itu setuju untuk pergi secara damai dengan Barcelona, dan kemudian dapat bernegosiasi dengan mereka begitu Messi menjadi pemain bebas transfer. Tapi kemungkinan itu tidak akan pernah terjadi, karena Bartomeu menegaskan dia tidak akan membiarkan Messi pergi. Barcelona Tawarkan Perpanjangan Kontrak Presiden Bartomeu menawarkan kepada Messi, kesempatan untuk memperbarui kontraknya hingga 2022 di bawah ketentuan yang telah dibahas beberapa bulan lalu. Yang merupakan perpanjangan dua tahun tetapi dengan klausul rilis yang memungkinkannya untuk pergi musim panas mendatang jika Messi mau. Hal itulah yang dibicarakan dalam pertemuan antara Bartomeu dan Jorge Messi pada Rabu kemarin. Hingga kini, Messi belum muncul untuk latihan pramusim atau menjalani tes PCR, seperti yang dilakukan rekan satu timnya pada Minggu lalu. Masih harus dilihat apakah Messi akan kembali berlatih dalam beberapa hari ke depan, yang akan mengkonfirmasi perubahan hatinya. . Selain itu, meski Jorge Messi setidaknya telah memberikan beberapa komentar kepada pers, para penggemar sangat ingin mendengar langsung dari pemain jenius itu sendiri. Untuk memahami dengan tepat apa yang telah terjadi dan apa niatnya.
Messi Ingin Tak Ada Pertarungan Hukum Dilansir dari Marca, sebelumnya pasca pertemuan dengan Bartomeu, Jorge Messi mengatakan jika sangat sulit bagi putranya untuk bisa pergi dari Barca. Namun kemarin, berita terbaru melaporkan jika akhirnya bintang asal Argentina itu berubah pikiran. Dia memutuskan akan menghabiskan sisa kontraknya di Barcelona yang hanya tinggal 1 tahun lagi. Alasan perubahan hati Messi yang tiba-tiba adalah, karena penolakan mutlak Barcelona untuk menjualnya. Hal ini membuatnya hanya memiliki satu pilihan yakni, pergi ke pengadilan untuk mengakhiri kontraknya. Yang merupakan sesuatu yang tidak ingin dia lakukan. Messi percaya bahwa hukum ada di pihaknya, tetapi dia tidak ingin meninggalkan klub atas dasar pertarungan hukum. Kedua klub yang dianggap sebagai satu-satunya tujuan realistis bagi Messi, yakni Paris Saint-Germain dan Manchester City, juga tidak tertarik untuk mengambil risiko sengketa hukum. Baik PSG dan City, ingin ayah 3 putra itu setuju untuk pergi secara damai dengan Barcelona, dan kemudian dapat bernegosiasi dengan mereka begitu Messi menjadi pemain bebas transfer. Tapi kemungkinan itu tidak akan pernah terjadi, karena Bartomeu menegaskan dia tidak akan membiarkan Messi pergi. Barcelona Tawarkan Perpanjangan Kontrak Presiden Bartomeu menawarkan kepada Messi, kesempatan untuk memperbarui kontraknya hingga 2022 di bawah ketentuan yang telah dibahas beberapa bulan lalu. Yang merupakan perpanjangan dua tahun tetapi dengan klausul rilis yang memungkinkannya untuk pergi musim panas mendatang jika Messi mau. Hal itulah yang dibicarakan dalam pertemuan antara Bartomeu dan Jorge Messi pada Rabu kemarin. Hingga kini, Messi belum muncul untuk latihan pramusim atau menjalani tes PCR, seperti yang dilakukan rekan satu timnya pada Minggu lalu. Masih harus dilihat apakah Messi akan kembali berlatih dalam beberapa hari ke depan, yang akan mengkonfirmasi perubahan hatinya. . Selain itu, meski Jorge Messi setidaknya telah memberikan beberapa komentar kepada pers, para penggemar sangat ingin mendengar langsung dari pemain jenius itu sendiri. Untuk memahami dengan tepat apa yang telah terjadi dan apa niatnya.

RiderTua.com – Mantan Presiden Barcelona kecam Messi!… Eks bos Barca, Joan Gaspart menegaskan jika La Pulga tidak bisa meninggalkan klub di saat ini. Dia mengecam keputusan bintang asal Argentina itu yang pergi setelah mereka tersingkir dari Liga Champions.

Mantan Presiden Barcelona Kecam Messi!

Dilansir dari Sportskeeda, Messi membuat sensasional dengan mengatakan kepada pelatih Ronald Koeman pengganti Quique Setien, bahwa dirinya ingin meninggalkan klub. Hal ini dia lakukan setelah Barcelona sukses digulingkan Real Madrid di perebutan gelar Laliga Spanyol. Dan yang terbaru mereka didepak dengan cara memalukan oleh Bayern Munich di perempat final Liga Champions.

Kontrak pemain berusia 33 tahun itu masih berlaku hingga Juni 2021. Dan memiliki klausul dalam kesepakatannya yang memungkinkannya pergi dengan status bebas transfer pada akhir musim 2019/20.

Dan itu pun harus diaktifkan sebelum akhir Mei 2019 kemarin. Tetapi, karena musim diperpanjang hingga Agustus karena wabah, Messi mengatakan kepada raksasa Spanyol itu bahwa dia masih berniat untuk memanfaatkannya.

Kepada Marca, Gaspart yang menjadi presiden Barca antara 2000 hingga 2003 itu mengatakan, “[Messi] tidak bisa pergi. Dia harus pergi pada 2021. Saya telah melihat kontraknya dan itu sangat jelas. Klausul itu berakhir pada Juni dan tidak ada jalan mundur.”

“Saya lebih suka dia pergi tahun depan dengan harga nol daripada pergi sekarang, meski dengan harga fantastis mencapai kurang dari 700 juta Euro. Klub yang bertanggung jawab di sini, bukan pemain. Klub membayar para pemain. Dan ini bukan masalah uang, ada kontrak yang ditandatangani dan hanya itu.”

Mantan Presiden Barcelona Kecam Messi!

Kemana Messi akan Berlabuh?

Setelah menghabiskan seluruh karir profesionalnya bersama Barcelona, Messi dikaitkan dengan kepulangannya ke Argentina. Untuk bermain bersama klub masa kecilnya, Newell’s Old Boys di kampung halamannya di Rosario.

Kemungkinan lainnya, reuni dengan mantan manajer Barca Pep Guardiola di Manchester City yang juga banyak diperdebatkan. Sementara Inter Milan telah menjadi pengagumnya. Menurut TyC Sports, Messi bisa saja pindah ke MLS (Mayor League Soccer) Amerika Serikat.

Messi adalah pencetak gol terbanyak sepanjang sejarah Barca. Dengan 634 gol dan 276 assist dalam 731 penampilan di semua kompetisi untuk klub. Pemain asal Argentina itu melakukan debutnya di tim utama saat berusia 17 tahun pada tahun 2004, dan telah memenangkan 34 trofi di Camp Nou.

Gaspart pun melanjutkan komentarnya mengenai Messi. Dia menambahkan, “Saya sangat mencintai Messi, tapi saya lebih mencintai Barcelona. Biarkan klausul itu dibayar. Barca juga melakukannya pada [Luis] Figo dan saya melakukan hal yang sama dengan Rivaldo, karena saya mencintai Barcelona.”

“Dan ini sama saja. Ada klausul 700 juta Euro dan kontrak ditandatangani untuk memenuhinya. Saya mengerti ada tekanan dari orang lain agar dia pergi. Tetapi jika saya adalah presiden Barcelona, maka saya tidak akan menegosiasikan masalah uang.”

“Jika Messi pergi, itu akan lebih memalukan daripada [kekalahan] 8-2. Dan Messi tidak boleh lupa bahwa para penggemar lebih mencintai Barcelona daripada pemainnya. Dan jika Messi pergi tahun depan, yah, nasib buruk, dia telah berusia 34 tahun. “

Mantan Presiden Barcelona Kecam Messi!

Barcelona Juga Punya Jasa pada Karir Messi

Gaspart menambahkan: “Saya tidak mengerti mengapa dia meninggalkan Barcelona. Yah, saya mengerti karena saya tahu permainan ini dengan baik.”

“Kita semua ingin dia bertahan di Barcelona. Bukankah dia ingin bertahan? Apa yang terjadi? Apakah jutaan penggemar klub yang memintanya untuk tetap bertahan, tidak sepadan? Apakah menurutnya Barcelona tidak membantunya menjadi seperti dia saat ini?”

“Messi sangat dicintai dan saya berharap dia akan menikmati satu tahun lagi [di Barcelona]. Saya lebih suka dia pergi gratis tahun depan daripada saat ini seharga 699 juta Euro. Mereka seharusnya tidak menurunkan [harganya] 1 Euro pun.”

Be the first to comment

Leave a Reply