Perkataan Ronald Koeman Bikin Messi Geram!

Messi bisa mundur jadi kapten tim Barcelona

RiderTua.com – Perkataan Ronald Koeman bikin Messi geram!…Hal yang di luar dugaan dan sulit dipercaya akhirnya terjadi juga. Bintang Lionel Messi menegaskan kepada Barcelona jika dia menginginkan untuk meninggalkan klub.

Perkataan Ronald Koeman Bikin Messi Geram!

Dilansir dari Marca, Messi telah mengirimkan dokumen bersertifikat ke Barcelona dan dirinya telah meminta klub untuk melepaskan kontraknya. Yakni melalui klausul yang mengijinkannya pergi secara sepihak pada akhir musim.

Secara teori, sebenarnya klausul itu harus diaktifkan sebelum 10 Juni. Tapi karena adanya masa karantina selama wabah, Messi bisa meminta keluar dari klub sekarang.

Sebelumnya pada Jumat lalu, Messi sampai harus dibela-belain mengakhiri masa liburan hanya untuk melakukan pembicaraan dengan pelatih baru Ronald Koeman. La Pulga mengatakan jika kini dirinya lebih cenderung di luar klub daripada bertahan di dalam klub.

Koeman berharap Messi akan tetap bertahan. Tetapi rencana pelatih asal Belanda itu untuk menyingkirkan teman dekatnya yakni Luis Suarez, membuat Messi kecewa. Hal ini diperparah dengan hubungan yang tidak harmonis dengan dewan manajemen saat ini.

Sekarang, Messi telah mengambil langkah untuk keluar dari klub. Yang sudah tentu mengejutkan dunia sepakbola. Pemain bintang yang ingin pergi setelah dua dekade mengenakan seragam Blaugrana, adalah salah satu berita terheboh tahun ini.

Messi Marah dengan Perkataan Koeman

Sejak hasil pembicaraan antara Messi dan Koeman bocor ke media, banyak penggemar Barcelona yang khawatir jika superstar asal argentina itu benar-benar pergi meninggalkan Camp Nou.

Namun pelatih 57 tahun itu dikabarkan telah mengatakan sesuatu yang secara khusus membuat geram penyerang ikonik itu. Menurut laporan Deportes Cuatro, di pertemuan itu terjadi ketegangan yang luar biasa. Dan Messi sendiri terkejut mendengar sikap yang diambil mantan pelatih Southampton itu. Ada satu frase khusus yang dikutip dari laporan media tersebut yang dikatakan telah membuat Messi agak marah. 

Perkataan Ronald Koeman Bikin Messi Geram!

Yakni perkataan Koeman yang mengatakan, “Keistimewaan dalam skuad ini sudah berakhir, Anda [Messi] harus melakukan segalanya untuk tim. Saya akan menjadi tidak fleksibel, Anda hanya harus memikirkan tim.”

Messi selama ini telah menjadi ‘jimat’ kemenangan untuk Barcelona. Tak salah jika kemudian semua orang yang ada di Barca begitu memuja dan menghormatinya. Dia begitu diistimewakan, begitupun oleh pelatih. 

Apa yang dikatakan Koeman jelas membuat Messi tersinggung. Hubungannya dengan pelatih di Barcelona pada umumnya tidak seperti itu di sepanjang karirnya. Yang kemudian terjadi adalah, rencana agar Messi mau menandatangani perpanjangan kontrak di Barcelona pupus sudah.

Hal lain yang membuat Messi kecewa berat adalah beberapa teman dekat dan rekan satu timnya dipersilahkan klub untuk pergi. Di’usir’nya Luis Suarez adalah yang paling signifikan membuat La Pulga kesal. Hubungan antara dua penyerang asal Amerika Selatan itu dikenal sangat baik. Tak hanya itu, Messi juga kesal lantaran Arturo Vidal juga di’usir’ keluar.

Be the first to comment

Leave a Reply