Moratti: Inter Mulai Berunding untuk Merekrut Messi!

Moratti: Inter mulai berunding untuk merekrut Messi
Moratti: Inter mulai berunding untuk merekrut Messi

RiderTua.com – Moratti: Inter mulai berunding untuk merekrut Messi!…Mantan presiden Inter Milan, Massimo Moratti meyakini jika saat ini klub telah mulai melakukan pembicaraan untuk merekrut bintang Barcelona, Lionel Messi. Dari sekian banyak klub yang meminati jasa pemain asal Argentina itu, Inter adalah salah satu klub yang punya kemampuan finansial untuk mendapatkan tanda tangan La Pulga.

Moratti: Inter Mulai Berunding untuk Merekrut Messi!

Dilansir dari Sportskeeda, Messi sedang galau. Pasca kekalahan menyedihkan dari Bayern Munich 8-2 di perempat final Liga Champions, tampaknya keinginannya untuk tetap tinggal di Camp Nou harus dipikir ulang.

Secara langsung hal ini diungkapkannya pada pelatih baru Barca, Ronald Koeman. Dia bahkan mengatakan, jika dirinya cenderung untuk keluar dari klub daripada bertahan didalam.

Jika La Pulga benar-benar meninggalkan Camp Nou, salah satu klub yang mampu secara finansial bisa menebusnya dari Barcelona adalah Inter Milan. Nerazurri kemungkinan akan berupaya keras untuk mendapatkan tanda tangan pemain paling fenomenal di dunia ini.

Sebuah iklan televisi yang baru-baru ini dibuat oleh pemilik Inter yakni grup Suning, menampilkan siluet Messi yang diproyeksikan ke Katedral Duomo di kota Milan. Menurut Moratti, itu adalah tanda mereka serius  ingin membawa pemain 33 tahun itu ke San Siro.

Kepada AS, Moratti yang menjadi Presiden Inter antara 1995 hingga 2013 mengatakan, “Ini bukan operasi yang sederhana secara ekonomi, itu jelas. Tapi kendala terbesar adalah niat Messi. Anda harus mengerti jika dia benar-benar ingin meninggalkan Barca.”

“Saya membayangkan Inter telah mencoba [untuk mengontraknya]. Aku telah melihat iklan Suning dengan siluet pemain Argentina itu di Duomo dan ini membuat saya berpikir sebuah inisiatif telah diambil. Saya tidak jelas tentang itu. Jika tidak, aku pikir mereka akan segera melakukannya.”

Moratti: Inter mulai berunding untuk merekrut Messi

Pujian untuk Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez

Saat ini Inter jelas tidak kekurangan daya serang. Mereka memiliki Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez telah mencetak total 55 gol di semua kompetisi pada musim 2019/20. Moratti sangat terkesan dengan betapa cepatnya Lukaku beradaptasi sejak meninggalkan Manchester United tahun lalu.

“Sejujurnya saya tidak membayangkan performa Lukaku setinggi itu. Dia terbukti menjadi anak yang cerdas, yang telah beradaptasi dengan sangat baik dengan sepak bola Italia, melebihi semua ekspektasi. Saya menyukainya.”

Tentang Martinez, yang dikatakan sebagai target utama Barca, dia menambahkan, “Lautaro memiliki potensi yang luar biasa. Dia berbakat. Lautaro menunjukkan hal-hal yang sangat bagus sekarang, tapi dia akan meledak lebih banyak lagi di kemudian hari.”

Be the first to comment

Leave a Reply