Dan Bocah Itu Tumbuh Jadi Pembalap MotoGP Beneran!

Setelah 15 tahun, tempat tertinggi di podium MotoGP kini ditempati orang Portugis

Dan Bocah Itu Tumbuh Jadi Pembalap MotoGP
Dan Bocah Itu Tumbuh Jadi Pembalap MotoGP

RiderTua.com – Sebuah foto yang menunjukkan seorang anak laki-laki yang baru saja terpesona saat mendapatkan tanda tangan Alex Barros di GP Estoril pada tahun 2005. Foto dimana saat itu Barros (Camel Honda) juara seri GP Portugal 2005. Waktu berlalu begitu cepat, dan tak terasa bocah itu tumbuh jadi pembalap MotoGP beneran.. 15 tahun kemudian Miguel Oliveira sendiri adalah pemenang GP seri Austria 2020. Bahkan dia tidak bermimpi menjadi pemenang balapan dalam rangka perayaan MotoGP yang ke-900. Hari yang spesial, sehingga dia mendapatkan hadiah kontan sebuah mobil BMW M4..

Bocah Itu Tumbuh Jadi Pembalap MotoGP Beneran

Mungkin saat meminta tanda tangan itu dia berpikir itulah saat dimana dia ingin menjadi pembalap MotoGP.. Bahkan dalam kesempatan kemenangannya Alex Barros mengucapkan selamat kepada Oliveira
Pembalap asal Brasil itu memposting di facebook foto dirinya saat itu bersama tim Camel Honda dengan Miguel Oliveira yang sangat muda di sisinya.

Bocah Itu Tumbuh Jadi Pembalap MotoGP Beneran

Setelah 15 tahun, tempat tertinggi di podium MotoGP kini ditempati orang Portugis. Selamat Miguel Oliveira atas kemenangannya di GP Styria di Austria Minggu lalu.

Tak lupa dia memberi keterangan foto dibawahnya: Alex Barros (nomor 4 ) memenangkan GP Portugal di sirkuit Estoril pada 17 April 2005. Miguel Oliveira (nomor 88) memenangkan GP Styria di sirkuit Red Bull Ring pada 23 Agustus 2020. Hari yang spesial dengan momen spesial Alex Barros – Miguel Oliveira..

Be the first to comment

Leave a Reply