Barcelona Sudah Dua Kali Diperingatkan!

Saint-Germain dan Manchester City, juga tidak tertarik untuk mengambil risiko sengketa hukum. Baik PSG dan City, ingin ayah 3 putra itu setuju untuk pergi secara damai dengan Barcelona, dan kemudian dapat bernegosiasi dengan mereka begitu Messi menjadi pemain bebas transfer. Tapi kemungkinan itu tidak akan pernah terjadi, karena Bartomeu menegaskan dia tidak akan membiarkan Messi pergi. Barcelona Tawarkan Perpanjangan Kontrak Presiden Bartomeu menawarkan kepada Messi, kesempatan untuk memperbarui kontraknya hingga 2022 di bawah ketentuan yang telah dibahas beberapa bulan lalu. Yang merupakan perpanjangan dua tahun tetapi dengan klausul rilis yang memungkinkannya untuk pergi musim panas mendatang jika Messi mau. Hal itulah yang dibicarakan dalam pertemuan antara Bartomeu dan Jorge Messi pada Rabu kemarin. Hingga kini, Messi belum muncul untuk latihan pramusim atau menjalani tes PCR, seperti yang dilakukan rekan satu timnya pada Minggu lalu. Masih harus dilihat apakah Messi akan kembali berlatih dalam beberapa hari ke depan, yang akan mengkonfirmasi perubahan hatinya. . Selain itu, meski Jorge Messi setidaknya telah memberikan beberapa komentar kepada pers, para penggemar sangat ingin mendengar langsung dari pemain jenius itu sendiri. Untuk memahami dengan tepat apa yang telah terjadi dan apa niatnya.
Messi Ingin Tak Ada Pertarungan Hukum Dilansir dari Marca, sebelumnya pasca pertemuan dengan Bartomeu, Jorge Messi mengatakan jika sangat sulit bagi putranya untuk bisa pergi dari Barca. Namun kemarin, berita terbaru melaporkan jika akhirnya bintang asal Argentina itu berubah pikiran. Dia memutuskan akan menghabiskan sisa kontraknya di Barcelona yang hanya tinggal 1 tahun lagi. Alasan perubahan hati Messi yang tiba-tiba adalah, karena penolakan mutlak Barcelona untuk menjualnya. Hal ini membuatnya hanya memiliki satu pilihan yakni, pergi ke pengadilan untuk mengakhiri kontraknya. Yang merupakan sesuatu yang tidak ingin dia lakukan. Messi percaya bahwa hukum ada di pihaknya, tetapi dia tidak ingin meninggalkan klub atas dasar pertarungan hukum. Kedua klub yang dianggap sebagai satu-satunya tujuan realistis bagi Messi, yakni Paris Saint-Germain dan Manchester City, juga tidak tertarik untuk mengambil risiko sengketa hukum. Baik PSG dan City, ingin ayah 3 putra itu setuju untuk pergi secara damai dengan Barcelona, dan kemudian dapat bernegosiasi dengan mereka begitu Messi menjadi pemain bebas transfer. Tapi kemungkinan itu tidak akan pernah terjadi, karena Bartomeu menegaskan dia tidak akan membiarkan Messi pergi. Barcelona Tawarkan Perpanjangan Kontrak Presiden Bartomeu menawarkan kepada Messi, kesempatan untuk memperbarui kontraknya hingga 2022 di bawah ketentuan yang telah dibahas beberapa bulan lalu. Yang merupakan perpanjangan dua tahun tetapi dengan klausul rilis yang memungkinkannya untuk pergi musim panas mendatang jika Messi mau. Hal itulah yang dibicarakan dalam pertemuan antara Bartomeu dan Jorge Messi pada Rabu kemarin. Hingga kini, Messi belum muncul untuk latihan pramusim atau menjalani tes PCR, seperti yang dilakukan rekan satu timnya pada Minggu lalu. Masih harus dilihat apakah Messi akan kembali berlatih dalam beberapa hari ke depan, yang akan mengkonfirmasi perubahan hatinya. . Selain itu, meski Jorge Messi setidaknya telah memberikan beberapa komentar kepada pers, para penggemar sangat ingin mendengar langsung dari pemain jenius itu sendiri. Untuk memahami dengan tepat apa yang telah terjadi dan apa niatnya.

RiderTua.com – Bola – Menjelang laga di Liga Champions kontra Napoli pada Sabtu 8/8/20 (minggu WIB), Barcelona berusaha keras mencari cara agar tidak lagi mengalami penghinaan. Raksasa Spanyol itu telah diperingatkan sebanyak dua kali. Di tangan Roma dan Liverpool, mereka telah dibuat menderita karena tampil mengecewakan dalam dua musim terakhir.

Barcelona Sudah Dua Kali Diperingatkan!

Dilansir dari Marca, sekarang pelatih Quique Setien ingin berusaha mengangkat mood para pemain dan klub. Setelah kecewa karena gagal mengangkat tropi Laliga musim ini.

Saat ini Setien masih mempunyai 8 pemain yang pernah bermain di babak perempat final Liga Champions 2017/18 dalam jajaran pasukannya. Mereka adalah Marc-Andre ter Stegen, Nelson Semedo, Gerard Pique, Jordi Alba, Sergi Roberto, Ivan Rakitic, Luis Suarez dan Lionel Messi.

Sedangkan tiga pemain tersisa di line-up itu, yakni Samuel Umtiti kini sedang cedera, Sergio Busquets sedang menjalani masa skorsing dan Andres Iniesta ada di Vissel Kobe. Selain dari beberapa pemain yang sudah disebutkan, Clement Lenglet menjadi starter di leg kedua babak semifinal melawan Liverpool, setahun kemudian.

Arturo Vidal kemungkinan besar dia tidak akan bisa bermain melawan Napoli pada hari Sabtu karena skorsing. Sementara Philippe Coutinho sekarang dipinjamkan ke Bayern Munich.

Merekalah, para punggawa Barcelona yang akan dituntut untuk mencegah Blaugrana kehilangan trofi lagi dalam satu musim, untuk pertama kalinya sejak 2013/14.

Be the first to comment

Leave a Reply