Categories: Sepak Bola

Ronaldo ke PSG? Wah Bahaya Nih!

RiderTua.com – Bola – Bintang Juventus, Cristiano Ronaldo dikabarkan sedang mempertimbangkan untuk bergabung dengan Paris Saint Germain. Jendela transfer jarang sekali berlalu tanpa gosip dari seorang superstar dunia. Setelah kemarin bintang Barcelona Lionel Messi menjadi sorotan dengan gosip bakal bergabung dengan Inter Milan, kini giliran CR7 digosipkan akan merumput ke Prancis.

Ronaldo ke PSG? Wah Bahaya Nih!

Dilansir dari Marca, Ronaldo diketahui memang ingin menantang dirinya sendiri untuk pindah ke liga yang berbeda. Dimana hal ini dia tunjukkan saat memutuskan untuk pindah ke Italia dan bergabung dengan Juventus 2 tahun lalu. Dan kini, klub asal ibukota Prancis PSG dirumorkan menjadi pelabuhan berikutnya.

Menurut Football Prancis, Ronaldo menganggap kepindahannya ke PSG dan bermain bersama Neymar sekaligus Kylian Mbappe adalah prospek yang menarik.

Media asal Prancis ini mengklaim bahwa Ronaldo tidak bahagia di Juventus. Kemungkinan meninggalkan Si Nyonya Tua telah tampak sebelum masa karantina.

Meski demikian, PSG diyakini tidak akan menimbang transfer dengan pemain sekaliber CR7 di musim panas ini. Mengingat kesulitan keuangan dan ketidakpastian waktu seperti saat ini.

Bahaya

Jika Ronaldo benar-benar datang ke PSG dan bermain bareng pemain sekelas Neymar dan bintang muda Kylian Mbappe, skuat PSG pasti bakalan sangat membahayakan sekaligus mematikan bagi lawan.

Tidak ada CR7 saja, PSG sudah begitu mendominasi liga domestik. Musim ini mereka telah menyapu bersih 4 gelar domestik. Mereka kini bersiap untuk tampil di babak perempat final Liga Champions melawan Atalanta.

Namun, pihak Juventus tak akan tinggal diam. Jika mereka berniat melepas megabintangnya itu, pasti mereka telah bersiap mematoknya dengan harga yang sangat tinggi. 

This post was last modified on 1 September 2022 05:46

Rafie Satya Pradipta

Leave a Comment

Recent Posts

NMax Rp 75 Jutaan!? Yamaha Resmi Rilis Skutik NMax 125

RiderTua.com - Yamaha NMax versi yang di Eropa punya spek mesin 125cc sama seperti versi di Jepang, berbeda dengan yang…

10 Mei 2024

Pecco Bagnaia : Perbedaan GP23 dan GP24 Tidak Terlalu Besar yang Penting Pengalaman Mengendarai Ducati

RiderTua.com - Tahun lalu, pembalap Ducati menyapu bersih podium GP Prancis (Bezzecchi, Martin dan Zarco). Namun juara dunia Pecco Bagnaia…

10 Mei 2024

GWM Ora Belum Siap Diproduksi Lokal?

RiderTua.com - GWM Ora seharusnya sudah dapat menjual mobil listriknya di Indonesia ketika pertama kali diperkenalkan beberapa bulan lalu. Namun…

9 Mei 2024

Haval Jolion akan Dirakit di Indonesia?

RiderTua.com - Haval menjadi satu dari tiga merek yang dibawa oleh Great Wall Motor (GWM) di Indonesia selain Tank dan…

9 Mei 2024

Toprak Razgatlioglu : Yamaha Tidak Punya Rencana Membawa Saya ke MotoGP

RiderTua.com - Usai meraih gelar dunia Superbike pertamanya pada tahun 2021, Toprak Razgatlioglu diberi kesempatan untuk menunggangi motor Yamaha MotoGP…

9 Mei 2024

Jadwal MotoGP Le Mans 2024 : Perburuan Gelar Dunia Jorge Martin

RiderTua.com - Pada tahun 1969, Kejuaraan Dunia Balap Motor pertama kali digelar di Sirkuit Bugatti. Trek balap di selatan Le Mans…

9 Mei 2024