Berkat Dani Pedrosa, KTM RC16 Menjadi Lebih Cepat dan Lebih Cepat!

'Balas dendam' tim KTM diperkirakan akan mereka lakukan dalam dua minggu kedepan di MotoGP Republik Ceko.

dani pedrosa-ktm-motogp

RiderTua.com – Tim MotoGP KTM terus membaik, memang hasilnya belum sesuai dengan apa yang diharapkan akbat beberapa kesalahan yang dilakuakn saat balapan. Tetapi tidak ada keraguan bahwa pengembangan RC16 berada dalam arah yang benar. Tentunya berkat peran dari tes rider berpengalaman Dani Pedrosa. Dia baru saja menyelesaikan dua hari tes pribadi di Red Bull Ring. Dimana dalam beberapa minggu kedepan akan dijadikan arena pertarungan kelas MotoGP. Dan satu hal yang pasti, berkat Dani Pedrosa, KTM RC16 menjadi lebih cepat dan lebih cepat..

Berkat Dani Pedrosa, KTM RC16 Menjadi Lebih Cepat dan Lebih Cepat!

Faktanya KTM RC16 selalu lebih baik dalam penampilannya tahun ini, dan para rivalnya semakin menurun. Sekarang yang perlu diperhatikan adalah perlunya mengurangi kesalahan dalam kualifikasi atau dalam perlombaan (menghindari kejadian antara Binder dan Oliveira pada hari Minggu lalu di tikungan pertama Jerez).

Langkah-langkah mengantisipasi pengembang di masa depan penting bagi tim. Mereka juga memperhatikan selisih waktu di balapan pertama Jerez antara Espargaro dan Oliveira. Kemudian dalam sesi kualifikasi GP Andalusia pembalap asal Portugis itu menyodok di posisi ke-5. Hal bagus lainnya adalah ritme mengesankan dari rookie Brad Binder. Beberapa lap di peroleh di kisaran waktu 1 menit 38 detik di GP Jerez (hanya Marquez dan Quartararo yang lebih baik), kecepatan yang sama juga dicapai di GP Andalusia dengan lap terbaik 1: 38.594 (hanya Quartararo dan Bagnaia yang lebih cepat). Tapi semua terkendala dengan melakukan kesalahan di kedua balapan.

KTM MotoGP- Miguel Oliveira - Brad Binder

Balas Dendam di Brno

“KTM sudah membawa motor yang benar-benar kompetitif untuk musim ini, dan tiba pada saat yang tepat. Kita memiliki basis yang baik dan semuanya berfungsi,” kata runner-up Moto2 tahun lalu Brad Binder.

Dengan bantuan Dani Pedrosa, KTM RC16 menjadi lebih cepat dan lebih cepat dan dengan kelompok papan atas jaraknya semakin dekat dan semakin berkurang. Sekarang tergantung pada Pol Espargaro, Brad Binder, Miguel Oliveira dan Iker Lecuona, yang bertekad untuk menjadi lebih dan lebih menjadi sorotan di Kejuaraan Dunia MotoGP. ‘Balas dendam’ diperkirakan akan mereka lakukan dalam dua minggu kedepan di Republik Ceko.

Be the first to comment

Leave a Reply