Kawasaki ZX-25R Siap Meluncur di Indonesia Secara Online

Kawasaki-Ninja-ZX-25R-Sanggup-Teriak-Hingga-17.000-RPM

RiderTua.com – Kawasaki ZX-25R sudah lama menjadi idaman bagi konsumen Indonesia sejak pertama kali mejeng di Tokyo Motor Show 2019 lalu. Produsen motor ini pernah mencoba merilisnya di Tanah Air, namun gagal karena kondisi di pasar kurang memungkinkan. Kini Kawasaki akan meluncurkan ZX-25R di Indonesia secara online. Tepatnya pada tanggal 10 Juli mendatang.

Baca juga: Mini MotoGP: Kawasaki Ninja ZX-25R Power Tembus 50 HP?

Kawasaki Meluncurkan ZX-25R di Indonesia

Dari jadwal semula, ZX-25R seharusnya diluncurkan pada tanggal 4 April lalu dalam gelaran Kawasaki Bike Week (KBW) 2020 di Ancol. Namun dengan kondisi yang kurang memungkinkan, membuat acara KBW 2020 ditunda. Sementara perilisan ZX-25R ikut diundur jadwalnya.

Tentu dengan kondisi sekarang membuat Kawasaki Indonesia harus memutar otak agar tetap meluncurkan ZX-25R, tapi tak mengadakan acara besar-besaran. Sehingga cara terakhirnya yaitu peluncuran secara online lewat YouTube. Inilah yang akan dilakukan Kawasaki Indonesia pada tanggal 10 Juli mendatang.

Sempat Ragu-ragu

Sebenarnya dari awal Kawasaki Indonesia merasa keberatan dengan ide peluncuran virtual untuk ZX-25R. Karena biasanya jika itu bentuk facelift, maka peluncuran secara virtual masih memungkinkan. Namun ZX-25R berupa model baru, dan Kawasaki merasa kalau konsumen harus melihat lebih dekat dengan model motor ini sebelum membelinya.

prediksi-warna-kawasaki-ninja-zx-25r

Tapi apa boleh buat, Kawasaki Indonesia sudah tak punya pilihan lain selain dengan menggunakan cara terakhir tersebut. Meski hanya sebatas peluncuran online, setidaknya pada akhirnya mereka bisa mengenalkan motor yang disebut sebagai ‘Mini MotoGP’ tersebut. Maklum banyak yang sudah kebelet memesan ZX-25R sesegera mungkin.

Kabar baiknya, ZX-25R akan dirakit di Indonesia, meski sebagian besar komponennya masih didatangkan dari Jepang. Memang harganya tidak akan murah, tapi dengan semua fitur dan performa yang diberikan dari motor ini dijamin bisa memuaskan.

Be the first to comment

Leave a Reply