Mick Doohan: Valentino Rossi Anak Emas Yamaha

Rossi akan digantikan oleh Young Gun, Fabio Quartararo di tim pabrikan Yamaha untuk MotoGP 2021. Tetapi dia bisa terus membalap musim depan, dengan tim satelit Yamaha.

Colin Edwards dan Valentino Rossi

RiderTua.com – Valentino Rossi masih terus membuat kagum orang. Bahkan legenda MotoGP Honda, Mick Doohan takjub melihat fakta bahwa Rossi masih mengendarai motor balap hingga saat ini. Dia juga mengatakan bahwa keterlibatan terus-menerus pembalap Italia di MotoGP adalah hal yang bagus untuk olahraga. Saat ini memang Rossi harus bersaing dengan pembalap muda. Bahkan tahun depan akan berpindah ke tim satelit, tidak ada bedanya karena saat di Honda Rossi juga di tim satelit dengan hasil gemilang. Mick Doohan berujar Valentino Rossi anak emas Yamaha, meskipun di tim satelit…

Valentino Rossi-Lin jarvis

Valentino Rossi Anak Emas Yamaha

Rossi akan digantikan oleh Young Gun, Fabio Quartararo di tim pabrikan Yamaha untuk MotoGP 2021. Tetapi dia bisa terus membalap musim depan, dengan tim satelit Yamaha.

Mick Doohan juga mengetahui bahwa Rossi sangat diperhatikan Yamaha. “Dia anak emas Yamaha, bukan?.. Saya yakin mereka akan memberinya materi top-line (motor bagus), “kata Doohan tentang kemungkinan Vale tahun 2021.

Mick Doohan Valentino Rossi

“Dia masih berpacu, dia masih kompetitif dan saya mengagumi dedikasinya … Valentino Rossi masih cukup cepat. Dia tentu saja memiliki pengalaman … Jika dia dalam sesi kualifikasi atau start di posisi delapan, ada kesempatan dia akan naik podium … 20 tahun di MotoGP .. itu adalah waktu yang lama untuk berada di puncak permainan.”

Dalam wawancara dengan Cris Vermeulen itu, Doohan, mengatakan bahwa MotoGP modern saat ini adalah tontonan hebat. Namun dia juga menyoroti kemenangannya yang terkenal pada tahun 1998 di Sirkuit Phillip Island yang ikonis sebagai salah satu hal terpenting dalam karir-nya…

Be the first to comment

Leave a Reply