Awas Pol Espargaro Jangan Sampai Kena ‘Prank’ Marc Marquez

Pol Espargaro mengonfirmasi bahwa dia sedang dalam pembicaraan dengan Honda mengenai kepindahan untuk musim MotoGP 2021

Marc Marquez braking style-1

RiderTua.com – Semua pembalap MotoGP tentunya memimpikan berada di tim besar. Salah satu contohnya adalah Honda dan Ducati.. Honda adalah tim juara dengan motor juara. Namun untuk motor bisa jadi ‘menipu’ sudah banyak korban keganasan Honda RC213V.. Jorge Lorenzo salah satu contoh korban itu, alih-alih menjadi rival Marc, dia justru lempar handuk dengan segala alasannya.. Untuk itu harus hati-hati, Pol Espargaro jangan sampai kena prank Marc Marquez… Kabarnya Espargaro dapat dua tawaran dari Honda dan Ducati… Jika boleh saran harusnya Pol Espargaro berdiskusi dengan Lorenzo saat tentukan, pilih Honda atau Ducati..

Awas Pol Espargaro Jangan Sampai Kena Prank Marc Marquez

Pol-espargaro-marc-marquez

Honda RC213V memang motor juara, namun tunggu dulu. Selama beberapa tahun ini motor itu juara di tangan Marc Marquez… Bahkan di klasemen pembalap tahun lalu ( 2019) posisi pembalap Honda terbaik kedua ada di urutan 9 ( Cal Crutchlow)… Selisih poinnya pun sangat menakjubkan.. Marquez ( 420 poin) dan Crutchlow (133 poin) = 287 poin paling tidak pembalap kedua Honda ( Crutchlow) harus menang 12 kali untuk melawan Marquez!

Jangan “Tertipu” Marc Marquez!

Ketika ditanya tentang Honda RC213V, Pol Espargaro mengatakan. “Kami telah melihat dalam beberapa tahun terakhir bahwa Marc Marquez adalah orang yang pada akhirnya menang dengan Honda. Marquez tentu saja legenda dan pembalap yang sangat-sangat baik. Tapi dia mengendarai Honda dan itu artinya motor ini bisa menang”.

Menurut Espargaro, Marc menunjukkannya di semua balapan dan pada akhir kejuaraan. Di mana dia menang dengan selisih besar di atas pembalap kedua. Honda tentu saja motor yang ingin dimiliki sebagian besar pembalap. Sudah jelas bahwa semua orang menginginkan motor Honda.

2 Tawaran Tim Resmi

Pol Espargaro mengonfirmasi bahwa dia sedang dalam pembicaraan dengan Honda mengenai kepindahan untuk musim MotoGP 2021, dengan mengatakan memiliki dua penawaran tim pabrikan ( Honda dan Ducati) adalah mimpi…

Ducati dan Honda saat ini levelnya sama tinggi. “Saya tentu ingin mengendarai salah satu dari mereka ( Honda atau Ducati). Siapa yang tidak mau mengendarai salah satu dari dua motor ini? Ini adalah motor impian bagi setiap pembalap MotoGP untuk memperebutkan gelar”.

Berkaca dari kasus Lorenzo harusnya jika ada pilihan antara Ducati atau Honda seharusnya dia pilih Ducati.. Apa alasannya tanyakan saja sama Jorge Lorenzo..

Be the first to comment

Leave a Reply