Petrucci ke Markas KTM untuk Melobi dan Negosisasi, Crutchlow Selamat Tinggal?

Kini Cal Crutchlow meninggalkan MotoGP bukan karena kemauan khusus, namun untuk memberi ruang bagi Alex Marquez, yang 'di-reject' oleh tim pabrikan tanpa berlomba sekalipun.

Danilo Petrucci- Cal Crutchlow

RiderTua.com – Danilo Petrucci bergerak mendekati KTM. Dia akan terbang ke Austria untuk berbicara dengan KTM dan menemukan perjanjian secara lisan untuk musim MotoGP 2021. Sementara itu Cal Crutchlow menjauh dari Honda. Kemungkinan ditakdirkan untuk mengucapkan perpisahan dengan Honda.. Petrucci ke markas KTM untuk melobi dan negosisasi, Crutchlow selamat tinggal?

Alberto Vergani
Alberto Vergani

Petrucci ke Markas KTM, Melobi dan Negosisasi, Crutchlow Selamat Tinggal?

Dalam beberapa hari ke depan Danilo Petrucci dan manajernya Alberto Vergani akan menuju markas KTM di Austria untuk berbicara dengan mereka. Perselingkuhan Pol Espargaro-HRC tampaknya semakin menjadi-jadi. Meskipun KTM melakukan segala upayanya untuk memepertahankan Pol. Namun di pasar pembalap tidak bisa diprediksi, lebih baik sedia payung sebelum hujan.

Memang pertemuan antara Petrucci dan KTM tidak akan menentukan (sebatas perjanjian verbal) seperti dilansir media Italia, La Gazzetta dello Sport. Agar tetap di MotoGP Petrucci hanya memiliki alternatif yaitu Aprilia. Namun dalam hal ini, dia harus menunggu keputusan pengadilan TAS, tentang Iannone.

Crutchlow, Petrucci, German MotoGP race 2017

Selamat Tinggal Crutchlow?

Di KTM bisa saja Petrucci bersaing dengan Cal Crutchlow, namun terutama karena usianya, Danilo Petrucci masih favorit.. Petrucci berusia 30 tahun sedangkan Crutchlow 35 tahun. Pembalap Inggris itu sudah berbicara tentang kemungkinan pengunduran diri dari MotoGP dan ini bisa menjadi kesempatan yang tepat.

Kini Cal Crutchlow mungkin akan meninggalkan MotoGP bukan karena kemauan khusus. Namun untuk memberi ruang bagi Alex Marquez, yang ‘di-reject’ oleh tim pabrikan tanpa berlomba sekalipun. Selain itu, pembalap Inggris itu adalah pembalap dari sponsor Monster, sedangkan KTM sponsornya adalah Red Bull, dua rival sponsor minuman.

Be the first to comment

Leave a Reply