Hari Ini MV Agusta Stop Produksi, Setelah Ducati dan Brembo

Meskipun MV Agusta menghentikan produksi, pengiriman sepeda motor siap pakai, layanan bantuan dan pengiriman suku cadang akan terus berlanjut.

RiderTua.com – Setelah Moto Morini, Ducati dan Brembo, perusahaan Italia lainnya MV Agusta memilih untuk menutup gerbang pabriknya, stop produksi. Semua itu dilakukan demi melindungi karyawannya dan untuk memerangi penyebaran Coronavirus. Sementara itu, KTM juga akan menghentikan kegiatan di kantor Mattighofen selama dua minggu. Hari ini MV Agusta stop produksi, setelah Ducati dan Brembo..

Hari Ini MV Agusta Stop Produksi, Setelah Ducati dan Brembo

MV Agusta, mengumumkan mulai hari ini (Senin 16 Maret), dan selama dua minggu, mereka akan menghentikan line produksi. Di sisi lain, pengiriman sepeda motor siap pakai, layanan bantuan dan pengiriman suku cadang akan terus berlanjut.

Berikut adalah pengumuman yang dikeluarkan oleh Perusahaan trntang langkah-langkah yang diambil dalam perang melawan Coronavirus: “Karena penyebaran Covid-19, pilihan yang paling bertanggung jawab adalah melindungi karyawan kami sehingga kami dapat menawarkan layanan purna jual yang andal tanpa mengabaikan tujuan masa depan kami. Hal ini membuat MV Agusta Motor mengambil keputusan untuk menangguhkan produksi sepeda motor untuk dua minggu, mulai Senin 16 Maret”.

Meskipun demikian perusahaan ini tidak berhenti total. Pengiriman sepeda motor siap pakai akan berlanjut. Dukungan bagi pelanggan dan pengiriman suku cadang ke semua pelanggan di seluruh dunia tetap aktif dan berjalan. Semua pekerja dan mitra mereka aman dan tidak ada kasus Covid-19 yang ditemukan hingga saat ini.

MV Agusta sedang berusaha untuk mendukung upaya penanggulangan virus corona sesuai dengan instruksi pemerintah Italia. Meski stop produksi, tidak mengganggu aktivitas pabriknya walaupun dengan staf yang berkurang, untuk menjamin kesinambungan produksi. Demi keselamatan pekerja, MV Agusta melakukan semua tindakan yang diperlukan.

Be the first to comment

Leave a Reply