Klasemen Liga Inggris : Liverpool Masih Kokoh di Puncak Klasemen

RiderTua.com – Bola – Manchester City berhasil memperkecil selisih poin dengan Liverpool di klasemen Liga Inggris. Itu terjadi setelah laju kemenangan Liverpool dihentikan Manchester United. Klasemen Liga Inggris : Liverpool masih kokoh di puncak klasemen.

Baca juga : MU VS Liverpool : Imbang 1-1 Pemain MU Muram Ole Malah Senang

Klasemen Liga Inggris : Liverpool Masih Kokoh di Puncak Klasemen

Pekan ke-9 Liga Inggris 2019/2020, Manchester City dijamu Crystal Palace Sabtu (19/10/2019). Pasukan Pep Guardiola ini sukses meraih kemenangan dengan skor 2-0. Dari hasil tanding ini City pun menambah poin menjadi 19 dan duduk di peringkat kedua Klasemen Liga Inggris.

Keesokkan harinya Minggu (20/10/2019), giliran MU menjamu Liverpool di Old Trafford. The Red Devils berhasil menahan imbang The Reds dengan skor 1-1.

Hasil seri melawan MU ini menjadi laga pertama bagi Liverpool tidak menang tanding. Karena selama Premier League musim ini digelar, Liverpool sudah 8 kali berturut-turut memenangkan pertandingan dan belum pernah terkalahkan.

Dengan hasil ini baik Liverpool maupun MU masing-masing hanya mendapat 1 poin. Kini Liverpool sudah mengantongi 25 poin dan masih kokoh duduk di puncak klasemen sementara Liga Inggris. Sementara MU masih terus merana karena merosot satu peringkat dan kini menempati peringkat ke-13 dengan 10 poin.

Sekarang perolehan poin Liverpool dan City hanya terpaut enam poin saja. Sementara di peringkat ketiga ditempati Leicester City dengan 17 poin setelah berhasil memenangkan pertandingan melawan Burnley dengan skor 2-1.

Klasemen Sementara Liga Inggris 2019/2020

Be the first to comment

Leave a Reply